Harga Ayam Bangkok Terbaru September 2019


Update Harga Ayam Bangkok Terbaru

Daftar Harga Ayam Bangkok (Siam)Terbaru Bulan Ini. Setelah sebelumnya HBI (HargaBulanIni.com) membahas mengenai harga ayam peru, kali ini kami akan menyampaikan harga ayam bangkok asli di OLX.com dan berapa harga jual bangkok impor saat ini. Kami juga akan memaparkan mengenai harga bangkok super berkwalitas bibit unggul bagi Anda pecinta ayam bangkok jantan lokal. Ayam ini memang trend di Indonesia khususnya bagi pecinta ayam petarung denga banyak nama yakni Ayam sabung, ayam laga, ayam Bangkok, ayam Siam atau ayam baik.

Bagaimana membedakan ayam bangkok asli dengan bangkok blasteran, mungkin anda yang belum tahu bisa terkecoh karena ayam ini bisa saja mirip dengan ayam lokal. Cara paling mudah yakni dengan mengetahui ciri-ciri ayam bangkok asli dengan melihat bodi yang kuning, lensa matanya yang berwarna kuning, kemudian mempunyai postur tubuh berbentuk tegap dan ini memang berfungsi untuk mengalahkan musuhnya dalam ajang adu ayam. selanjutnya jika dipasaran harga ayam Bangkok yang asli ini memiliki nilai jual yang tinggi.

Bagi penggemar ayam sambung pasti sudah tahu di negara Thailand dan Semenanjung Malaysia, ayam ini seakan-akan sama dari jenis bakal. Sesetengah mengatakan ayam sabung dari Semenanjung Malaysia diimport dari Bangkok (Thailand). Dinegara kita mungking juga banyak orang yang memanfaatkan tenaga ayam Bangkok ini untuk mendapatkan keuntungan besar dengan mengadunya dengan ayam lain. Kami sarankan bagi Anda yang cinta akan binatang tidak melakukan hal itu, apabila berminat silahkan berternak saja kita mencari rizki yang halal.

Sebagai informasi untuk akan yang hobi dengan ayam harus mengetahui Jenis ayam laga ada banyak dan bisa mendatangkan penghasilan dengan berternak yakni Ayam Hujung Tanduk, Ayam Taji Asal, Ayam Batang Kaki dan Ayam Peru. Jika Anda sudah akan mengambil keputusan untuk segera memulai usaha ternak ayam bangkok memang sangat tepat. Seperti yang telah kita singgung sedikit di atas.

Cara Mudah Ternak Ayam Bangkok Bagi Pemula

Inilah beberapa cara mudah untuk membudidayakan ayam bangkok yang bisa Anda praktekkan tentu dengan arahan orang berpengalaman juga.

1. Pilih Bibit Unggul
2. Perhatikan Kebersihan Kandang
3. Pilih Pakan yang Berkualitas

Sebagai tambahan, untuk bisa menghasilkan bibit ayam laga yang berkualitas, bia dibilang anda harus keluar uang yang lumayan untuk masalah pakan ayam bangkok. Pemberian pakan ayam harus disesuaikan dengan umur ayam tersebut.

Daftar Harga Ayam Bangkok (Siam)Terbaru Bulan Ini

Ciri-ciri ayam bangkok yang berkualitas adalah batok kepala ayam kokoh dengan tulang alis yang tebal, selanjutnya kami akan menghadirkan harga pasaran ayam bangkok super pukul impor maupun lokal.

Jenis ayam  umur  harga
Anakan F1 Bangkok (Bibit unggul) 2 minggu Rp. 100rb-Rp. 200rb
Anakan F1 Bangkok (Bibit unggul) 1-6 bulan Rp. 300rb-Rp. 600rb
Ayam bangkok persilangan nusantara 2 minggu Rp. 50rb-Rp. 75rb
Ayam bangkok persilangan nusantara 1-6 bln Rp. 150rb-Rp. 300rb
Ayam bangkok F1 berkualitas Siap Jadi Rp. 1jt-Rp. 12jt
Ayam bangkok f1 biasa Siap jadi Rp. 600rb-Rp. 1jt
Peranakan Rp. 300rb-Rp. 500rb

Catatan: Harga diatas hanya prediksi dan bisa berubah sewaktu-waktu

Untuk harga ayam jago Bangkok ini tidak jauh dari ayam Bangkok yang sering di share di OLX maupun web penjual ayam bangkok pada umumnya. Semoga bisa membantu Anda yang sedang men cari ayam bangkok berkwalitas hari ini, terima kasih.



Loading...
ayam bangkok, ayam bangkok super, ayam bangkok asli, harga ayam bangkok, photos ayam bangkok, Foto ayam bk f1, Foto ayam jenis bangkok f1, gambar ayam bangkok, harga ayam aduan import, harga jagung untuk ayam bangkok per kg, Daftar harga ayam peta, daftar harga ayam bangkok 2018, ayambangkok f1, ayam bk f1, Ayam bankok tailang, ayam bangkok jantan, ayam bangkok import thailand asli, ayam bangkok f1, ayam bangkok asli import