Harga Bawang Bombay Per Kilogram Terbaru November 2018


Harga Bawang Bombay Per Kilogram Terbaru

Harga Bawang Bombay Per Kilogram Terbaru. Bawang bombay merupakan salah satu jenis bawang yang paling banyak dibudidayakan dan banyak digunakan sebagai bumbu masakan karena citarasa dari bawang bombay yang begitu lezat. Penggunaan bawang bombay tidak hanya untuk menyedapkan masakan saja, namun bawang bomba juga sebagai toping dalam masakan serta untuk lalapan.

Bawang yang satu ini disebut sebagai bawang bombay karena bawang ini dibawa oleh para pedagng yang berasl dari kota Mumbai, India ke Indonesia. Bawang bombai memiliki ciri aroma yang sangat khas bila dibandingkan dengan bawang merah biasa.

Bawang bombay sangat cocok dibudidayakan pada tanah dengan ketinggian 800m, daerah yang sejuk dengan pencahayaan yang cukup menjadi medan terbaik untuk pembudidayaan bawang bombay. Bawang bombay memiliki lapisan daun yang besar dan bersatu.

Update harga terbaru bawang bombay dipasar lokal baik pasar tradisional, maupun swalayan seperti Hypermart Superindo, Gyant dan yang lainnya. Harga bawang bombay per kilogram terbaru relatif tinggi dan akan mengalami kelonjakan harga menjelang hari besar agama serta hari besar lainnya.

Harga Bawang Bombay Per Kilogram Terbaru Bulan Ini

Harga bawang bombay yang kami ambl dari laman pasarminggu.co yaitu Rp. 32.000/Kg. Harga bawang bombai bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.Namun anda bisa membeli bawang bombai per 250 gram atau per 500 gram untuk menekan bugget anda.

Harga bawang bombay per kilogram terbaru diatas semoga bisa memberikan informasi bagi nda yang hendk berbelanja aneka sayuran. Untuk mencukupi kebutuhan sayuran harian anda berikut kami cantumkan harga kacang kapri dan harga buncis. Mungkin bisa menambah refrensi anda dalam memilih sayuran.

Advertisements



Loading...