Ketahui Layanan Cloud Storage for IndiHome dan Beragam Keunggulannya

Ketahui Layanan Cloud Storage for IndiHome dan Beragam Keunggulannya

Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi pun semakin banyak berkembang dan mengalami kemajuan. Hal itu pun berimbas baik pada urusan penyimpanan data. Di era yang serba canggih ini, nyatanya sebagian orang sudah mempercayakan penyimpanan file data kepada layanan penyimpanan awan atau cloud storage, serta mengamankan datanya dengan layanan cloud backup atau pencadangan awan.

Diakui atau tidak, masa kejayaan media penyimpanan fisik sudah berlalu. Rentannya kerusakan data akibat perangkatnya yang rusak, data yang hilang akibat hilangnya perangkat, hingga ancaman virus dan malware menjadikan cloud storage sebagai solusi yang aman dan efektif untuk menyimpan data.

Adapun cloud storage itu sendiri merupakan sebuah metode penyimpanan online yang memanfaatkan server untuk menyimpan data dan bisa diakses dengan mudah kaoan saja dibutuhkan. Dengan menggunakan cloud storage, maka media penyimpanan fisik sudah tidak dibutuhkan lagi.

Layanan cloud storage ada banyak sekali saat ini, baik yang berskala nasional maupun internasional. Bagi Anda pengguna di tanah air, Anda bisa memanfaatkan layanan penyimpanan cloud dari IndiHome yang bernama cloud storage for IndiHome.

Keunggulan Penyimpanan Online dari IndiHome

Bukan tanpa alasan jika cloud storage for IndiHome disebut sebagai penyimpanan online terbaik di tanah air. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan kemudahan yang ditawarkan oleh cloud storage for IndiHome.

1. Data Bisa Anda Akses Setiap Saat

Keunggulan dari layanan cloud storage for IndiHome yang pertama adalah kemudahannya dalam mengakses data. Di mana Anda bisa mengakses data yang Anda simpan di mana pun dan kapan pun Anda membutuhkannya.

Anda tidak perlu membawa media penyimpanan fisik ketika bepergian. Pasalnya, Anda bisa mengakses data Anda di cloud storage for IndiHome melalui ponsel atau pun laptop yang terhubung dengan koneksi internet.

2. Keamanan Data Anda Lebih Terjamin

Seperti yang sudah disinggung di depan, ketika Anda masih memakai media penyimpanan fisik seperti flashdisk ataupun hardisk, data tersebut sangat rentan terhadap kerusakan. Tidak hanya itu saja, ancaman mawlare dan virus pun akan mengintai kapan saja yang berpotensi merusak data-data penting yang Anda miliki.

Belum lagi jika perangkat fisik tersebut tertinggal, bahkan hilang atau dicuri orang. Maka file dan data Anda akan ikut hilang dan tidak dapat terselamatkan lagi.

Namun jika Anda menggunakan layanan cloud storage for IndiHome, maka hal buruk yang disebutkan tadi tidak akan menimpa Anda. Sebab, data Anda akan tersimpan denga aman di cloud storage for IndiHome. Selain itu, data Anda juga terhindar kerusakan akibat dari serangan virus dan malware, serta aman dari tanagn jahil seperti hacker.

Tidak hanya itu saja, cloud storage for IndiHome ini juga memiliki data center yang berada di dalam negeri. Sehingga keamanannya juga lebih terjamin dan terkontrol dengan baik.

3. Berbagi Akun dan Data dengan Mudah serta Aman

Dengan berlangganan layanan cloud storage for IndiHome, Anda bisa berbagi akun dan data dengan mudah. Misalnya saja ketika Anda ingin sharing akun dengan anggota keluarga lainnya.

Atau yang lebih serius lagi, ketika Anda ingin sharing data dengan teman sekantor yang membutuhkan data yang disimpan di cloud storage for IndiHome. Maka orang-orang yang berkepentingan dengan data tersebut bisa mengaksesnya dengan mudah dan aman.

4. Lebih Ramah Lingkungan

Keunggulan yang selanjutnya dari layanan cloud storage for IndiHome adalah tidak menghasilkan residu atau pun limbah elektronik. Berbeda dengan media penyimpanan fisik di mana ketika sudah rusak dan tidak dapat dipakai lagi, maka akan berubah menjadi sampah elektronik.

Dengan berlangganan layanan cloud storage for IndiHome, secara tidak langsung Anda sudah berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan, karena Anda sudah ikut meminimalisir jumlah produksi limbah elektronik.

5. Harga Langganan Terjangkau

Selain beragam keunggulan di atas, layanan cloud storage for IndiHome juga mematok harga yang terjangkau. Anda bisa menggunakan cloud storage for IndiHome mulai dari Rp 16.000 per bulan untuk paket yang terkecil, yakni kapasitas 16GB.

Selain itu, Anda juga bisa memilik paket yang lebih besar sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya saja paket cloud storage for IndiHome berkapasitas 32GB dengan biaya bulanan sebesar Rp 30.000 per bulan, atau pun paket berkapasitas 128GB dengan biaya langganan Rp 99.450 per bulan.

Layanan cloud storage for IndiHome ini bisa Anda gunakan sebagai media penyimpanan sekaligus pencadangan data secara online. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cloud storage for IndiHome ini, Anda bisa membacanya di website cloudstorage.co.id.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743