Harga Ayam Peru Terbaru Desember 2019


Update Harga Ayam Peru Terbaru Bangkok Golden

Harga Ayam Peru Peruvian Terbaru Bulan Ini. Informasi terkini harga anakan ayam peru di Bali, harga ayam Toraja hari ini, harga ayam jago peru di OLX. Ayam Peru Atau Yang Biasa di Sebut Ayam Peruvian Merupakan Sabung Ayam Yang Berasal Dari Negara Peru. Berapa harga ayam bangkok peru, harga ayam betet peru, harga ayam betina peru, harga ayam jago peru, harga ayam peru, harga ayam peru asli, harga ayam peru import, harga ayam peruvian asli, harga ayam peruvian di bali, harga ayam peruvian navajero, harga ayam sabung peru, harga bibit ayam peru hari ini. Baca: Daftar Harga Ayam Broiler Per Ekor Terbaru.

Sabung Ayam peru sendiri memang sering digunakan dalam acara pertandingan laga ayam pisau peruvian cockfighting yang diselenggarakan secara nasional di salah satu negara di Amerika Latin tapi ayam ini masih jarang di Indonesia. Hal ini karena sulitnya membudidayakan Ayam jenis ini, karena untuk mendapatkan bibit anaknya Anda diharuskan mengimpor jika ingin mendapatkan ayam terbaik.

Untuk mendapatkan ayam peru unggulan Anda harus mencari banyak referensi karean saat ini banyak sekali ayak peru bajakan atau hasil persilangan. Jadi kami sarankan untuk Anda yang hobi memelihara ayam agar memperhatikan ciri-ciri ayam peru yang asli yang akan kami ulas di bawah ini. Baca Juga: Harga Lengkuas Terbaru dan Daftar Harga Rempah Terbaru di Indonesia

Ciri-Ciri Fisik Ayam Peru atau Peruvian yang Asli (original)

  1. Postur tubuh relatif besar. Jika dibandingkan dengan ayam dari Asia Tenggara, ayam Peru ini cenderung setara. Ukuran sepadan untuk ayam Peruvian adalah ayam Shamo dari Jepang. Berat maksimum dari ayam Peru bisa mencapai 3,5 kg saat dewasa.
  2. Ayam Peruvian badannya agak melengkung atau membungkuk. Tidak sama dengan beberapa ayam aduan yang mempunyai tubuh tegap, Peruvian malah membungkuk.
  3. Kuping berwarna putih. Jika itu adalah ayam Peruvian asli, maka sisi telinganya bakal berwarna putih. Namun warna bulu ayam Peruvian asli tidak jauh berbeda dengan ayam petarung yang lain.

Harga Ayam Peru Peruvian Terbaru Bulan ini

List harga ayam petarung peru di Indonesia masih jarang karena harga bibit dan indukanya yang masih tinggi.

1. Ayam Petarung Peru import

Kota Denpasar: Rp 3.000.000

2. Bibit ayam peru betina untuk indukan

Kab. Karangasem: Rp 350.000

3. Ayam peru asli

Kota Makassar: Rp 3.500.000

Demikianlah informasi terkini yang membahas harga ayam peru peruvian terbaru hari ini Semoga bisa membantu. Simak juga referensi harga udang per kilo minggu ini, harga ikan layur dan harga kopra di surabaya.


harga ayam peru, harga ayam peru asli, ayam peru, ayam peru asli, jual ayam peru di surabaya, jenis ayam peru carmelo, ayam peruvian, harga ayam carmelo jantan, peternak ayam peru di bali, harga ayam peru di bali, ayam peru import, harga ayam betet peru, ternak ayam peruvian carmelo, ayam betet carmelo, boston roundhead, ayam peruvian impor, ayam peruvian carmelo putih, ayam betina peru asli, ayam import asli