Thursday , May 23 2024
Mengenal Espro, Distributor Alat Kecantikan No. 1 di Indonesia

Mengenal Espro, Distributor Alat Kecantikan No. 1 di Indonesia

Banyak pelaku bisnis dalam bidang estetika yang kesulitan dalam mencari supplier alat kecantikan yang tepat. Padahal jika Anda jeli, saat ini sudah ada banyak perusahaan semacam itu yang bisa Anda cari melalui internet.

Salah satunya adalah Espro atau PT. Estetika Pro International, salah satu importir dan distributor alat kesehatan untuk industri estetika​ yang memiliki alamat website resmi di www.espro.co.id. Lantas siapakah Espro itu?

Mengenal PT. Estetika Pro International

Perlu Anda ketahui, PT. Estetika Pro International atau Espro merupakan salah satu importir dan distributor alat kesehatan di tanah air. Espro ini sendiri berdiri sejak tahun 2002, bermula dari usaha yang sangat kecil di saat industri estetik mulai berkembang di negeri ini.

Tidak hanya sebagai distributor alat kecantikan saja, PT. Estetika Pro juga menyediakan training mengenai penggunaan alat-alat untuk klinik kecantikan. Sebagai distributor alat kecantikan no. 1 di Indonesia, tentu saja Espro sudah sangat berkembang dan mampu menjangkau lebih banyak konsumen atau pengguna di seluruh pelosok negeri ini.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pelanggan Espro mulai dari dokter estetika, dokter kulit, ahli bedah plastik, klinik kecantikan dan anti aging, hingga rumah sakit di Indonesia.

Pelatihan melalui Q Derma Aesthetic Institute

Tidak hanya menyediakan alat-alat untuk kebutuhan klinik kecantikan, nyatanya Espro juga juga memberikan training atau pelatihan melalui Q Derma Aesthetic Institute.

Adapun Q Derma Aesthetic Institute itu sendiri adalah Lembaga Kursus Estetika Medik yang secara resmi sudah terdaftar di Departemen P & K Nasional atau Depdikbud dan berkedudukan di Jakarta. Sehingga tidak perlu lagi diragukan legalitas dan kualitasnya.

Beragam pelatihan yang diberikan Q Derma Aesthetic Institute adalah Intermediate Aesthetic Course atau kursus estetika level menengah pertama di Indonesia. Pelatihan ini ditujukan untuk Anda para dokter yang ingin memahami lebih dalam terkait keahlian estetika medik, alat-alat estetika hingga manajemen klinik kecantikan.

Maka tidak mengherankan jika banyak yang mempercayakan Espro sebagai partner bisnis dalam bidang estetika medik. Sebab selain berperan sebagai suplier alat kecantikan, nyatanya Espro juga menyediakan training Intermediate Aesthetic Course melalui Q Derma Aesthetic Institute.