Daftar Harga Semen Dynamix 40 kg, 50 kg Serta KiloanTerbaru Desember 2019


Harga Semen Dynamix Terbaru Per Sak dan Kiloan

Daftar Harga Semen Dynamix 40 kg, 50 kg Serta KiloanTerbaru. Industri semen tidak hanya melayani permintaan pasar dengan kapasitas besar. Kebutuhan rumahan akan semen salah satu merek Dynamix menjadi informasi update kekinian. Anda mungkin sedang mencari harga semen Dynamix terbaru per sak baik 50 kg ataupun 40 kilogram ada di sini dan update.

Pemesanan partai besar memang bisa langsung dari PT (proyek) ke produsen atau marketing pusat hanya saja masyarakat pada umumnya bisa membeli ke depo atau toko bangunan dari jalur distributor resminya. Perkembangan harga semen Dynamix terbaru tidak terlepas dari kompetitornya semisal semen tiga roda, semen nusantara, hingga semen padang misalnya.

Kumpulan price list semen Dynamix saat ini dan harga bahan bangunan update lainnya juga bisa Anda akses di paragraf terbawah tulisan ini. Silakan geser layar handphone Anda pelan-pelan. Temukan listnya hanya dengan jari-jari tangan Anda.

SEKILAS PT. DYNAMIX INDONESIA

Harga semen Dynamix terbaru per kilo bisa didapatkan pula di toko-toko kecil bangunan ketika Anda membutuhkan dalam partai kecil. Setelah nama semen HOLCIM resmi berganti menjadi DYNAMIX, PT Solusi Bangun Indonesia Tbk pun mengajak para mitra untuk ikut bersinergi mengenalkan Dynamix kepada masyarakat. Presiden Direktur PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Aulia Mulki Oemar menilai mengenalkan DYNAMIX sebagai merek baru kepada khalayak merupakan hal yang sangat penting.

Sejarah Dynamix ketika mengakuisisi saham mayoritas PT. Semen Cibinong Tbk pada 13 Desember 2001. Dynamix Indonesia memiliki tiga pabrik semen masing-masing di Narogong Jawa Barat, Cilacap Jawa Tengah, dan Tuban Jawa Timur dengan total kapasitas maksimum 12,5 juta ton semen per tahun.

Kepemilikan saham Dynamix Indonesia adalah LafargeDynamix Group sebesar 80.65% dan sisanya dimiliki umum. Pergantian nama perusahaan dari PT. Semen Cibinong Tbk menjadi PT Holcim Indonesia Tbk dilakukan pada 1 Januari 2006. Selanjutnya menjadi PT Solusi Bangun Indonesia per September.

Harga Semen Dynamix Terbaru

 

Berikut perkembangan terkini harga semen Dynamix terbaru yang perlu Anda ketahui.

Jenis Semen Ukuran Harga (Rupiah)
Semen Dynamix Sak 50 50 kg 51.500
Semen Dynamix Sak 40 40 kilogram Rp 41.000,00
Semen Dynamix Per Kilo Kg Rp 1.300,00

Jenis-jenis Semen Dynamix yang Diproduksi

Setidaknya ada 10 jenis semen produksi PT. Dynamix Indonesia. Berikut daftarnya :

  1. Dynamix Serba Guna
  2. Semen Andalas Multifungsi
  3. Semen Andalas Konstruksi
  4. Solid Road
  5. Dynamix Smooth Fibre
  6. Dynamix Ready Flow
  7. Dynamix Ready Flow Plus
  8. Dynamix Durable
  9. Dynamix Extra Durable
  10. Dynamix Drillwell PlusĀ®

Dapatkan info harga terbaik untuk bahan bangunan terkini berikut ini.

  1. Aneka Daftar Harga Pipa PVC Terbaru
  2. Daftar Harga Semen Terbaru Semua Jenis dan Merk
  3. Kumpulan Harga Triplek Saat Ini
  4. Daftar Harga Wallpaper Dinding Terbaru
  5. Harga Batu Alam Sekarang Terbaru
  6. Daftar Harga Bahan Bangunan Pokok Saat Ini (Price List)
  7. Daftar Harga Batu Bata Terbaru (Price List)
  8. Harga Bahan Bangunan Terbaru
  9. Daftar Harga Asbes Terbaru
  10. Daftar Harga Handle Pintu Terbaru (Price List)
  11. Harga Batu Alam Sekarang Terbaru
  12. Price List / Harga Kaca Terbaru (Price List)
  13. Daftar Harga Kayu Terbaru (Price List)

Demikian harga semen Dynamix terbaru saat ini. Semoga dapat membantu dan memberikan gambaran mudah yang akan membantu pembaca dalam merencanakan, mengeksekusi, dan mengevaluasi sebuah proyek.

Anda juga bisa membandingakan harga tersebut dengan portal lainya seperti bukalapak, tokopedia, shopee, blibli, lazada, bhinneka, olx, dan lainnya. Selamat membangun rumah impian!


harga semen dynamix, harga dynamix