Thursday , April 25 2024
Manfaatkan Promo Hotel Termurah untuk Menginap di Fairmont Jakarta

Manfaatkan Promo Hotel Termurah untuk Menginap di Fairmont Jakarta

Jakarta bukan sekedar kota metropolitan selaligus kawasan bisnis yang sangat sibuk. Nyatanya, Jakarta juga banyak menyimpan destinasi wisata unggulan yang sangat populer. Selain kemudahan dalam hal transportasi, Anda juga bisa mendapatkan penginapan terdekat dengan mudah. Dengan demikian, Anda tidak perlu cemas ketika harus berlama-lama liburan atau wisata di Jakarta.

Bukan rahasi lagi, jika di Jakarta memag terdapat banyak sekali hotel dan penginapan yang bisa Anda pilih. Beragam jenis hotel dengan banyak variasi harga dan fasilitas yang ditawarkannya. Salah satunya adalah hotel fairmont jakarta.

Untuk menghemat biaya liburan Anda khususnya untuk bujet penginapan, maka Anda bisa memanfaatkan promo hotel termurah bersama OTW tiket.com. Dengan adanya promo tersebut, maka pengeluaran saat liburan dapat ditekan dan digunakan untuk kebutuhan lainnya. Terlebih lagi jika Anda liburan ke Jakarta bersama keluarga.

Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Layak Dikunjungi

Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Layak Dikunjungi

Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata di Jakarta yang patut Anda singgahi saat liburan bersama keluarga.

1. Monumen Nasional

Rekomendasi destinasi wisata di Jakarta yang pertama adalah Monumen Nasional. Siapa sih yang belum tahu Monumen Nasional atau Monas? Monumen yang satu ini merupakan salah satu ciri khas Jakarta yang sangat ikonik.

Hampir setiap orang yang liburan ke Jakarta akan menyempatkan diri menyinggahi Monas. Bagi Anda yang belum tahu, Monas ini sendiri merupakan sebuah monumen untuk mengenang jasa para pahlawan serta rakyat Indonesia dalam berjuang melawan penjajah guna merebut kemerdekaan.

Anda bisa memasuki kawasan Monas dengan biaya antara Rp 2.000 hingga Rp 15.000, setiap harinya mulai dari pukul 08.00 hingga 22.00. Di lokasi ini, Anda bisa mengunjungi Cawan dan Museum serta Puncak Monas.

2. Taman Mini Indonesia Indah

Destinasi wisata di Jakarta yang layak dikunjungi bersama keluarga selanjutnya adalah Taman Mini Indonesia Indah atau TMII. Obyek wisata TMII ini sangat ikonik, di mana menyajikan nilai-nilai budaya tanah air yang beraneka ragam.

Di TMII, Anda sekeluarga bisa menikmati beragam bentuk kebudayaan bangsa, seperti busana dan tarian daerah, miniatur kepulauan Indonesia, kereta gantung, museum, dan masih banyak lagi.

Adapun tiket masuk ke TMII adalah Rp 20.000 per orang, namun belum termasuk tiket lain-lain. Berlokasi di Jakarta Timur, TMII buka setiap hari sejak pukul 07.00 – 19.00.

3. Taman Impian Jaya Ancol

Piknik bersama keluarga di Jakarta belum lengkap kalau belum menyambangi Taman Impian Jaya Ancol. Destinasi wisata yang satu ini memang sangat ramah keluarga. Beragam jenis tempat dan wahana yang seru sekaligus menantang serta edukatif dapat Anda nikmati bersama keluarga. Sebut saja  kolam renang, kereta wisata, dan masih banyak lagi wahana lainnya.

Untuk HTM ke Ancol sendiri hanya sebesar Rp 25.000 per kepala. Namun tiket tersebut belum termasuk untuk tiket lain-lain. Anda bisa berkunjung ke Ancol mulai pukul 6 pagi hingga 8 malam.

4. Kebun Binatang Ragunan

Destinasi wisata di Jakarta berikutnya yang layak untuk dikunjungi adalah Kebun Binatang Ragunan. Kebun binatag memang salah satu tujuan tamasya yang cocok untuk wisata keluarga.

Di Kebun Binatang Ragunan, Anda bisa menyaksikan beragam flora dan fauna dengan biaya tiket masuk antara Rp 3.000 – 4.000. Selain itu, di kebun binatang yang satu ini juga menawarkan sesi memberi makan hewan yang sangat seru.

5. Wisata Kota Tua Jakarta

Bagi Anda yang merindukan masa lalu, Anda bisa mengunjungi Kota Tua Jakarta. Nuansa tempo dulu di kawasan ini terasa sangat kental. Anda bisa jalan-jalan dan bersantai ria bersama keluarga sambil menikmati beragam fasilitas seperti cafe dan museum yang ada di sana.