Inilah Layanan Cloud Storage Terbaik dari IndiHome, Simak Apa Saja Kelebihannya!

Inilah Layanan Cloud Storage Terbaik dari IndiHome, Simak Apa Saja Kelebihannya

Di zaman yang sudah serba canggih dan online ini, media penyimpanan data dan file semakin beragam. Bahkan, Telkom lewat IndiHome juga sudah menyediakan layanan penyimpanan awan atau cloud storage, di mana layanan ini memiliki nama lengkap Cloud Storage for IndiHome.

Cloud Storage Indonesia dari IndiHome ini akan memberikan berbagai kemudahan bagi Anda dalam hal penyimpanan data dan aneka file secara mudah dan aman.

Perlu Anda ketahui. cloud storage itu sendiri merupakan penyimpanan data atau file yang sangat canggih dan populer saat ini. Melalui IndiHome, Anda bisa menikmati layanan Cloud Storage Terbaik yang ada di Indonesia.

Kelebihan Cloud Storage for IndiHome

Inilah beberapa kelebihan dan keunggulan layanan Cloud Storage for IndiHome.

1. Tidak Membutuhkan Perangkat Keras Fisik

Cloud storage merpakan media penyimpanan yang berbasis online, sehingga tidak memerlukan perangkat keras secara fisik untuk penyimpanan data. Dengan menggunakan layanan Cloud Storage for IndiHome, maka Anda tidak perlu repot-repot membawa flashdisk ataupun eksternal hardisk kemana-mana untuk menyimpan data Anda.

Sebagaimana Anda ketahui, data yang tersimpan di dalam media penyimpnan fisik sangat rawan mengalami kerusakan hingga kehilangan data-data penting Anda. Hal itu akan sangat berbeda ketika Anda menyimpan file di Cloud Storage for IndiHome.

2. Media Penyimpanan & Backup Data yang Mumpuni

Cloud Storage for IndiHome merupakan pilihan bijak sebagai media penyimpanan sekaligus backup data yang mumpuni. Data dan file yang Anda simpan di Cloud Storage for IndiHome bisa Anda akses dengan mudah kapan pun dan di mana pun.

Selain itu, Anda juga bisa berbagai data dengan orang lain, misalnya saja ke sesama anggota keluarga, atau antar staf dan karyawan di sebuah perusahaan.

Tidak hanya itu saja, layanan Cloud Storage for IndiHome juga sangat fleksibel di mana bisa Anda akses lewat berbagai perangkat, mulai dari PC atau laptop, hingga ponsel atau smartphone.

3. Data Sangat Aman

Ketika Anda menggunakan layanan Cloud Storage for IndiHome, maka Anda tidak perlu khawatir dengan keamanannya. Sebab, data Anda akan tersimpan dengan aman di datacenter dalam negeri, jauh dari gangguan hacker, serangan virus hingga pencurian data penting.

Selain itu, data-data Anda juga tidak akan rusak ataupun hilang ketika disimpan di layanan Cloud Storage for IndiHome. Bahkan, keamanannya juga tidak diraguan lagi. Pasalnya, untuk mengakses data akan dibutuhkan username akun beserta passwordnya.

Tidak hanya aman saja, dengan menggunakan layanan Cloud Storage for IndiHome, Anda sudah turut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Sebab, media penyimpanan berbasis online tidak membutuhkan perangkat fisik sehingga tidak akan menghasilkan limbah elektronik.

Itulah sedikit penjelasan mengenai layanan Cloud Storage terbaik dari IndiHome. Jika Anda berminat mencobanya, langsung saja Anda kunjungi website cloudstorage.co.id. Terdapat beberapa pilihan paket yang bisa Anda ilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari paket 16 GB seharga Rp 16.000/bulan, 32 GB dengan biaya langganan Rp 32.000/bulan, serta paket 128 GB dengan tarif Rp99.450/bulan.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743