Harga Sandal Japit Gunung Original Terbaru

5 Harga Sandal Japit Gunung Original Terbaru Desember 2022

Harga Sandal Japit Gunung Original Terbaru. Sandal gunung atau sandal outdoor adalah salah satu perlengkapan hiking yang harus Anda bawa saat kegiatan outdoor. Tempatnya di daftar peralatan sebenarnya di bawah sepatu hiking, tetapi item ini akan membuat segalanya lebih mudah ketika “panggilan alam”.

Sandal outdoor sering dipakai saat tenda sudah berdiri, jadi menggunakan sepatu hiking akan lebih nyaman jika Anda perlu berjalan-jalan di sekitar tenda. Tidak perlu diikat atau dilepas, tetapi akan aus dan lepas setiap saat. Disarankan untuk tidak menggunakan sandal hiking dan memakai sepatu outdoor.

Jika Anda memakai sandal hiking, aktivitas lain masih cocok, seperti pergi ke pasar, hiking, berjalan-jalan di kota, bermain pasir di pantai. Sandal hiking adalah sepatu yang bisa Anda gunakan hampir setiap kali Anda keluar rumah.

Pada kesempatan sebelumnya kami juga membahas mengenai harga Tiket Bioskop Cinema 21 XXI dan Harga Porang Basah.

Anda dapat menggunakan tips memilih sandal hiking berikut untuk membantu Anda memilih sandal hiking yang tepat untuk aktivitas dan gaya perjalanan Anda.

Sandal Gunung Pria Terbaik

Mengetahui fitur-fitur sandal gunung pria terbaik tentunya tidak cukup tanpa mengetahui produk sandal gunung apa saja yang ditawarkan. Berikut beragam produk sandal gunung pilihan yang bisa Anda beli secara online maupun offline.

1. Sandal Eiger Caldera Man Roll Strap

Sandal Eiger Caldera Man Roll Strap memiliki desain yang fleksibel dan eksterior karet premium. Kombinasi ini berarti Anda dapat menggunakan sandal gunung pria ini untuk melintasi berbagai medan, apakah itu menanjak, menurun, datar atau sangat basah.

Terbuat dari poliester, EVA dan sol karet, sandal ini memiliki desain tali, pengait dan penutup yang mudah dilepas dan dipasang kembali. Sandal ini anti slip dengan drainase dan sirkulasi udara yang baik, sehingga aman digunakan di area basah. Harga pasar untuk Eiger Caldera Man adalah sekitar 200.000.

2. Sandal Quechua Arpenaz 50

Apakah Anda senang berjalan atau tektok? Untuk kegiatan tersebut, kamu bisa menggunakan sandal gunung Quechua Arpenaz 50 ini. Bahan yang digunakan untuk membuat sol sepatu outdoor ini adalah EVA yang lembut dan memberikan kenyamanan saat berjalan. Sepatu pria ini terbuat dari rubber yang sangat tahan lama.

Sandal ini memiliki desain strappy, sangat ringan, mudah digunakan, memiliki drainase dan sirkulasi udara yang baik serta memiliki anti slip lock. Bagian depan sepatu memiliki pelindung kaki berbentuk bibir untuk melindungi kaki Anda dari bebatuan atau benda tajam lainnya. Jika Anda ingin membeli sandal gunung ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 300.000.

Baca Juga:

3. Sandal Eiger Salvage

Kembali membahas produk Eiger dengan sandal outdoor, Eiger Salvage Sandal dirancang untuk aktivitas luar ruangan di berbagai medan, dari medan, jalur berbatu, medan basah, hingga medan tepi sungai. Salah satu sandal pria ini terbuat dari kombinasi mesh dan kain sintetis untuk melindungi kaki Anda dan melindungi Anda dari gesekan batu.

Selain itu, sepatu outdoor ini dilengkapi dengan pelindung pada bagian pergelangan kaki dan jari kaki. Bahan sol terbuat dari karet berkualitas tinggi, dengan sifat anti slip, fleksibel dan anti slip yang dapat dibawa dalam perjalanan memancing. Apakah Anda ingin memilikinya? Anda bisa membeli Sandal Eiger Salvage mulai dari Rp 400.000 hingga sekitar Rp 500.000.

4. Sandal Quechua ARPENAZ 100

Quechua Arpenaz 100 adalah sandal outdoor yang cocok untuk pendakian ringan. Memiliki fitur sol pada sepatu akan membantu Anda tetap nyaman di jalan meskipun medannya tidak rata. Produk sandal gunung pria ini memiliki fitur sol tahan air dan tali pengunci yang dilengkapi dengan lapisan lembut.

Selain itu, sistem penguncian serat menggunakan teknologi hubung singkat yang sama dengan tas gunung. Jika Anda ingin membeli sandal ini, harganya sekitar 400.000 di pasaran.

5. Homeped Alp 02

Jika Anda sedang mencari sandal gunung untuk pendakian ringan, seperti pendakian yang tidak terlalu tinggi, Homeped Alpen 02 mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Sandal thong jenis ini terbuat dari PVX dan nilon yang sangat kuat.

Bahan solnya adalah TPR (thermoplastic rubber) yang anti slip dan memiliki sirkulasi udara yang baik untuk mengatasi jalan yang basah dan licin. Sandal gunung pria dari Homyped berkisar antara 400.000 hingga 500.000.

Lihat Juga:

Demikianlah ulasan mengenai Harga Sandal Japit Gunung Original yang bisa Anda beli saat ini, semoga bisa membantu!