Harga Samsung Galaxy A6 Baru Bekas Juli 2019


Harga Samsung Galaxy A6 Baru Bekas

Harga Samsung Galaxy A6 Baru Bekas Bulan Ini. Berapakah harga hp samsung galaxy A6 di Indonesia dan bagaimana spesifikasi galaxy A6 yang rumornya menjadi hp murah samsung dengan android terbaru. Mungkin anda bertanya-tanya berapa harga samsung A6 baru atau bekasnya saat ini di pasaran? Kali ini Hargabulanini.com mencoba memberikan informasi update harga hp samsung galaxy A6 dan A6 plus. Sebenarnya apa saja keunggulan smartphone samsung A6 sehingga pernah menjadi trending topik pada tahun ini. Memang menarik untuk diulas ya sebagai referensi ketika anda ingin memebeli hp baru samsung bulan ini.

Galaxy A6 memang dibanding-bandingkan mirip dengan Galaxy J7 Duo yang telah rilis duluan. Untuk masalah hargnya bisa dipastikan memang tak jauh-jauh beda aman. Harga galaxy a6 dan galaxy j7 dua saat ini di indonesia setiap wilayah bisa jadi mengalami perbedaan. IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang menyakini Galaxy A6 dan Galaxy J7 Duo tak akan bentrok di pasar, lantaran menyasar target konsumen berbeda.

Samsung Galaxy A6 (2018) telah diluncurkan resmi di negara kita untuk mengisi segmen menengah kebawah dengan harga tak akan membuat dompet anda terkuras. Sedangkan pada bagian spesifikasinya untuk generasi terbaru dari keluarga Galaxy A series ini bisa dibilang meyakinkan ditenagai kapasitas RAM 3GB dan sektor kamera nan mumpuni.

Pasti anda penasaran dengan produk samsung yang telah resmi di pasarkan di Indonesia bersama dengan Galaxy A6 Plus ini. Jika kita bandingkan bisa jadi kedua hp canggih murah ini akan ditemani oleh Samsung J6 dan Samsung J4 yang juga telah resmi diboyong ke Tanah Air oleh Samsung. Berbicara masalah spesifikasi samsung A6 dan galaxy A6 plus mari kita lihat tabelnya berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy A6

RilisĀ  Mei-18
Platform
Chipset Exynos 7870 Octa
CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T830 MP1
RAM 3GB
Storage 32GB (microSD up to 256GB)
OS Android 8.0 (Oreo)
Bodi
Dimensi 149.9 x 70.8 x 7.7 mm
Layar Super AMOLED 5.6 inci (1480 x 720 piksel)
Proteksi Corning Gorilla Glass
Baterai Li-Ion 3000 mAh
Warna Black, Gold, Blue, Lavender
Kamera
Depan 16MP (f/1.9), LED flash
Belakang 16MP (f/1.7), phase detection autofocus, LED flash
Video 1080p @30fps
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Konektivitas
SIM Dual-SIM (Nano + Nano)
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Dukungan 4G LTE
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, hotspot
Bluetooth 4.2, A2DP, LE
GPS A-GPS, GLONASS, BDS
NFC Yes (optional)
Port jack audio 3.5 mm
USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
Lainnya
Radio FM Radio
Sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Teknologi TBA

Tak bisa dipungkiri lagi jika produk hp buatan korea ini memang pantas untuk anda miliki untuk menemani aktifitas maupun menemani dalam menyelesaikan pekerjaan anda. Selain itu jika berbicara mengenai hardware yang dibekalkan pada Galaxy A6 bakal bersaing ketat dengan OPPO F7 Youth karena kedua smartphone ini memiliki banyak kesamaan spesifikasi dan dibanderol dengan harga sama.

Harga Samsung Galaxy A6 Baru Bekas

Penasaran dengan harga hp baru bekas samsung galay A6 ini? Menurut pantauan tim HBI, Samsung mematok Harga Galaxy A6 dengan mahar Rp 3.799.000 mulai tanggal 3 Juni 2018 lalu bagi seluruh konsumen di Indonesia. Sedangkan untuk harga bekas galaxy A6 kami belum belum mendapatainya di internet.

Sekian informasi harga samsung galaxy A6 baru bekas yang dapat kami berikan kepada pengunjung setia laman HBI. Baca informasi menarik lainya mengenai Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Baru Bekas BANDINGKAN DENGAN Harga Oppo F3 Plus Terbaru.

Advertisements



Loading...