Harga Atap Seng Gelombang Terbaru, Price List Bahan Penutup Rumah Pengganti Genteng Desember 2018


Harga Atap Seng Gelombang Terbaru, Price List Bahan Penutup Rumah Pengganti Genteng

Harga Atap Seng Gelombang Terbaru, Price List Bahan Penutup Rumah Pengganti Genteng. HargaBulanIni.com kembali hadir dalam informasi update harga seng terbaru jenis seng gelombang. Berbeda dengan atap rumah berbahan gavalum atau sebagaian orang menyebut galvanis. Harga atap Galvalum memang berbeda dengan jenis seng setidaknya lebih mahal. Harga atap seng gelombang terbaru lebih murah dua hingga 3 kali lipat bila dibanding atap galvalum.

Berikut selain harga atap seng gelombang ada juga informasi detail ukuran seng yang sering di pakai dalam industri bangunan. Pabrikan tentu juga menyediakan permintaan terbaik karena ready stock barang harus benar-benar ada. Variasi pabrik untuk atap seng juga sesuai kebutuhan. Hal ini memang tidak semua bahan atap seng digunakan dalam atap rumah melainkan seperti halnya pagar proyek, dinding rumah, sekat kamar, atau penutup sementara lainnya.

Ukuran atap seng standar biasanya lebih kepada ketebalan bahan baru panjang. Untuk lebar memang secara standar produsen sudah baku atau tidak banyak variasi. Harga atap seng gelombang terbaru mengikuti update per hari ini atau sekarang. Anda juga bisa cek ke toko aneka bahan bangunan terdekat.

Harga Atap Seng Gelombang Terbaru

Harga Atap Seng Gelombang Terbaru, Price List Bahan Penutup Rumah

Berbicara atap rumah memang tidak ada habisnya. Sejarah mencatak perkembangan atap dari jaman dulu hingga sekarang. Dari atap hanya dari pelepah pohon kurma misalnya, tanah liat, genteng tanah, asbes, genteng beton, keramik hingga sekarang yang ringan secara berat sendiri yaitu atap seng gelombang atau galvanis (jenis atap genteng metal yang sangat ringan, tahan lama, anti karat dan tahan gemp).

Atap adalah bahan penutup bagian atas sebuah bangunan dengan tujuan untuk melindungi bagian dalam bangunan dari cuaca luar. Bentuk atap ada yang datar dan ada yang miring, walaupun datar harus dipikirkan untuk mengalirkan air agar bisa jatuh. Bahan untuk atap bermacam-macam, di antaranya: genting (keramik, beton), seng bergelombang, asbes, maupun semen cor.

Walau sebagian orang mencari harga seng perkodi tidak menjadi masalah bisa dikrosscek ke depo bahan bangunan terdekat. Semisal mencari merek Bjls atap seng, gajah tunggal, gajah roket bahkan ada yang menginginkan harga atap seng gelombang per meternya.

Konsumen memang beraneka ragam dalam mencari jenis bahan bangunan termasuk atap seng gelombang yang berwana warni (merah, biru, hijau, pink, dan lainnya). Pembeli adalah raja sehingga para distributor atap seng gelombang pun juga menyediakan spesifikasi seng non permintaan terpopuler untuk display atau contoh barang.


Berikut price list bahan penutup rumah pengganti genteng. Harga atap seng gelombang terbaru dengan berbagai ukuran.

Spesifikasi Jenis Ukuran Seng Gelombang Satuan Harga
0.20 mm x 1,8 m x 80 cm lbr  Rp  48.000,00
0,25 mm x 180 cm lbr  Rp  60.500,00
0,25 mm x 210 cm lbr  Rp  69.500,00
0,25 mm x 240 cm lbr  Rp  80.000,00
0,25 mm x 300 cm lbr  Rp100.000,00
0,3 mm x 180 cm lbr  Rp  68.000,00
0,3 mm x 210 cm lbr  Rp  80.000,00
0,3 mm x 240 cm lbr  Rp  90.000,00
0,3 mm x 300 cm lbr  Rp113.000,00

Atap logam adalah bahan atap yang dibuat dari logam. Sebagaimana atap dari bahan lain, atap ini digunakan untuk mengatapi rumah atau bangunan. Kelebihan dari Atap logam dibanding genting beton dan bahan atap lainnya adalah sangat ringan, beratnya hanya 1/10 dari genting beton.

Atap logam ini sangat cocok digunakan di daerah rawan gempa atau yang memiliki tanah gambut (Kalimantan, Sumatera). Tetapi setelah gempa di Yogyakarta, pandangan masyarakat di pulau Jawa mulai beralih ke Atap logam, dikarenakan apabila terjadi gempa proses pergeseran dari atap logam dapat diminimalisasi sebab antara satu dan lainnya merekat sangat kuat.

Terbukti oleh beberapa bangunan di Yogyakarta yang menggunakan atap logam seperti SDN Winongo dan Gereja Ganjuran yang atap logamnya tidak mengalami kerusakan yang berarti, dibanding menggunakan genting lainnya.

Karena ringan maka atap dari logam tidak membebani bangunan, juga memiliki warna-warna indah yang tidak mungkin dimiliki genting beton atau yang lainnya.

Simak Juga:

Dengan menyimak harga atap seng gelombang terbaru Anda dimudahkan memilih dengan pas sesuai kebutuhan yang Anda cari. Harga ini secara update akan diperbaharuhi sesui waktu terkini perkembangan terbaru tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Selain harga atap seng gelombang terbaru Anda juga bisa membandingakan harga atap galvalum terkini bersama HBI. Cek dan bandingakan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selamat membangun!

Advertisements



Loading...
jenis atap seng rumah, harga atap seng berwarna nov 2018, harga seng gelombang, seng gelombang