Harga Rumah Kota Cirebon November 2018


Harga Rumah Kota Cirebon

Harga Rumah Kota Cirebon. Kota Cirebon mengalami perkembangan kota yang mengagumkan. Termasuk rumah tinggal atau hunian yang berkembang bak cendawan dimusim hujan. Update terbaru harga rumah baru dan bekas di kota Cirebon. Bisa dikatakan kota sejuta hiburan yang menakjubkan. Informasi terbaru harga-harga rumah beserta tipenya untuk daerah CIREBON. Harga rumah yang pas di kantong Anda?

Cek berikut perkembangan baru daftar harga rumah baru dan bekas di kota CIREBON bulan ini. Tepatnya Cirebon merupakan salah satu kota yang perkembangan untuk hunian sangat pesat. Cirebon adalah kota salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat Indonesia

Bandara terdekat adalah Cakrabuwana Airport kelas nasional. Kelengkapan aneka hunian meliputi cottage, hotel, atau real estate lainnya yang menggoda selera bila mempertimbangkan tinggal atau jalan-jalan di sini. Daerah dengan julukan kota pesisir utara Pulau Jawa telah terkoneksi dengan baik dari wilayah satu ke wilayah yang lain.

Rumah tinggal yang merupakan istana terindah saat bersama keluarga yang terjangkau mampu memberikan alasan tersendiri untuk Anda yang mau membeli rumah baru maupun bekas di kota ini. Kiranya harga rumah daerah Cirebon ini memberikan gambaran tentang budget, lingkungan, kondisi, dan jangka panjang seperti investasi dan lainnya. Harga tanah dan properti memang selalu beranjak naik dan tiada turun kemungkinannya.

Harga rumah terbaik daerah Cirebon memang tidak melulu tentang termahal atau termurah di antara pilihan yang mendekati sempurna tetapi lebih kepada istilahnya “jodoh”. Pas ketemu atara pembeli dan penjual.

Kota Cirebon dari siang hingga malam tiada memiliki masa libur untuk hiburannya. Apalagi saat waktu-waktu penting perayaan seperti kirab keraton, momen malam minggu, film bioskop, bola, budaya, dan lainnya. SIMAK JUGA: HARGA RUMAH SEMARANG SAAT INI dan HARGA RUMAH DAERAH YOGYAKARTA.

Harga Rumah Kota Cirebon

Desain Rumah Mewah Sederhana Minimalis Tampak Carport dan Taman

Desain Rumah Mewah Sederhana Minimalis Tampak Carport dan Taman


Berikut daftar harga rumah kota Cirebon yang merupakan kumpulan terbaik dari redaksi HargaBulanIni.com untuk Anda. Ada berupa tipe 21, 36, 45, 57, 60, 75, 80, 90, dan 100 yang sering menjadi bahan buruan untuk para pencarinya.

Harga rumah kota Cirebon bagian dari monitoring perkembangan properti terkini kota CIREBON. Berbagai jenis model, desain, gambar baik klasik/modern/minimalis/lux dan sebagainya rumah bersama HBI dengan tujuan memberikan gambaran calon pembeli agar mendapatkan pilihan yang tepat.

Tabel Harga Rumah Kota Cirebon

Tipe Rumah (m2) Harga Tipe (Rupiah) Keterangan
30 195.000.000 2 KM
60 396.000.000 2 KM
90 540.000.000 3 KM
125 712.500.000 3 KM >
150 750.000.000 3 KM >
175 875.000.000 3 KM >
225 1.125.000.000 3 KM >
250 1.250.000.000 3 KM >
500 2.500.000.000 3 KM >
dst

Catatan: harga rumah kota Cirebon terbaru per m2 (meter persegi) mencapai Rp 5.000.000,00 hingga 6,6 juta.

Hal-hal yang perlu diketahui tentang kota Cirebon. Kota ini berada di pesisir utara Pulau Jawa atau yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya. Pada awalnya Cirebon berasal dari kata sarumban.

Cirebon adalah sebuah dukuh kecil yang dibangun oleh Ki Gedeng Tapa. Lama-kelamaan Cirebon berkembang menjadi sebuah desa yang ramai yang kemudian diberi nama Caruban (carub dalam bahasa Cirebon artinya bersatu padu).

Diberi nama demikian karena di sana bercampur para pendatang dari beraneka bangsa diantaranya Sunda, Jawa, Tionghoa, dan unsur-unsur budaya bangsa Arab), agama, bahasa, dan adat istiadat. kemudian pelafalan kata caruban berubah lagi menjadi carbon dan kemudian cerbon. Cek Juga: Harga Rumah Daerah Solo Bulan Ini.

Harga rumah kota Cirebon tersebut baru perkiraan/ kisaran yang mendekati transaksi di lapangan. Untuk lebih detail Anda bisa mengakses alamat ketersediaan jual beli rumah baru maupun bekas di rumah123.com/rumah.com/olx.co.id atau website lainhya selain hargabulanini.com. Selamat berselancar!

Advertisements



Loading...