Harga Ayam Hutan Asli Terbaru November 2018


Update Harga Ayam Hutan Asli Terbaru Bulan Ini

Daftar Harga Ayam Hutan Asli Terbaru Bulan Ini. Begitu banyak sekali jenis ayam yang berada di tanah air tercinta ini salah satunya sebut saja Ayam cemani, Ayam Mutiara, Ayam Bangkok dan tentunya masih banyak lagi. Nah pada kesempatan kali ini kami dari situs HargaBulanIni.com akan sedikit membahas harga terbaru ayam hutan asli.

Ayam hutan sendiri secara bentuk bodinya yang satu ini tidak jauh berbeda dengan ayam jawa namun sesuai namanya bahwa ayam hutan lebih banyak tinggal di hutan. Untuk keduanya memiliki beberapa perbedaan seperti bisa terbang lebih tinggi, tubuhnya sedikit lebih ramping, kemudian suaranya lebih keras dan merdu, bulu yang indah dan masih banyak lagi.

Dibandingkan dengan ayam jawa, Ayam hutan yang betina cenderung memiliki warna lebih kusam dengan badan yang membulat. Namun berbeda dengan jantan, mereka memiliki tubuh lebih tegap serta bulunya yang indah dan terang sehingga inilah yang di cari-cari harga terbaru ayam hutan asli bagi para pecintan ayam itu sendiri.

Baca Juga: Update Harga Kepiting Bakau Per Kilo Terbaru Hari Ini

Jenis ayam hutan sendiri di Indonesia ada 5 macam yaitu:

  1. Ayam hutan merah
  2. Ayam hutan hijau
  3. Ayam hutan abu-abu
  4. Ayam hutan Srilanka
  5. Ayam hutan Merah (Gallus gallus)

Masing – masing jenis ayam kampung itu sendiri memiliki ciri-ciri tersendiri. Untuk ayam hutan merah memiliki ciri-ciri kepala dan jenggernya berwarna merah kecil dan kakinya lebih ramping. Sementara itu ayam hutan hijau ukuran jenggernya lebih besar dengan tubuh sedikit membulat dan ekornya berwarna hijau serta ungu.

Harga Ayam Hutan Asli

Harga terbaru ayam hutan asli itu sendiri ternyata cukup tinggi yaitu mulai Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu untuk anak usia 2-3 minggu. Sedangkan yang sudah remaja harganya bisa mencapai Rp 1 juta dan untuk yang dewasa bisa dihargai Rp 2 jutaan.

Daftar Harga Ayam Hutan Asli
Harga
Anak Rp. 100-500
Remaja Rp.1.000.000
Dewasa Rp. 2.000.000

Bagi anda yang sangat ingi sekali memelihara ayam hutan, tentu tidak boleh sembarangan dan tidak bisa disamakan dengan ayam kampung pada umumnya. Hal pertama yang harus perhatikan ialah kandang harus cukup luas dan besar serta tertutup bagian atasnya karena hewan ini tegolong cukup aktif. Kemudian untuk memberi makan ayam hutan suka dengan biji-bijian serta buah yang biasanya terdapat di hutan.

Simak Juga:

Itulah tadi update harga ayam hutan asli terbaru minggu ini, untuk harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk itu jangan sampai lewatkan update terbarunya yang tentu dilaman ini.

Sebelum anda meninggalkan halaman ini simak juga bagi yang ingin membudidaya ikan berikut ini daftar harga bibit ikan sidat per kg terbaru bulan ini dan Informasi terbaru seputar daftar harga bibit ikan lele per ekor terbaru minggu ini.

Advertisements



Loading...