Harga Beras Organik per kg Terbaru November 2018


Daftar Harga Beras Organik Per Kg Terbaru Bulan Ini

Daftar Harga Beras Organik per kg Terbaru Bulan Ini. Setelah sebelumnya tim HargaBulanIni.com membahas seputar harga beras merah dan beras hitam per kilo kali ini kami akan mengupdate harga beras organik per kilo yang dijual dipasaran dan banyak dipesan secara online dalam jumlah yang besar. Mungkin kami juga akan menyampaikan pula perkembangan harga beras organik pandan wangi yang merupakan bersa andalan masyarakat indonesia sebagai komoditi ekspor beras saat ini.

Bagi anda yang belum tahu apa itu Beras Organik maka bisa membaca dulu pengertianya disini, Beras organik merupakan beras yang didapat melalui proses penanaman pada lahan yang ramah lingkungan. Beras ini tidak menggunakan pestisida atau bahan kimia lainnya untuk tumbuh dan berkembang. Beras organik menggunakan pupuk hijau dan kompos serta pemberantas hama yang alami agar dapat tumbuh dengan subur. Produsen beras organik ini bisa ditemukan di wilayah Jawa khusunya daerah Boyolali. Disana sudah dikembangan beras organik yang menjadi andalan ekspor negara kita.

Beras organik ini bisa dibilang bebas dari unsur pestisida kimia yang oleh karenanya sangat baik untuk dikomsumsi sehari-hari. Namun harganya juga lumayan cukup cinggi, dengan kadar gula yang rendah, beras organik dapat dikomsumsi oleh penderita penyakit kencing manis ( diabetes ), penderita autis, serta dapat dikomsumsi oleh mereka yang tengah menjalani program diet seperti diet golongan darah.

Sekarang apa saja Manfaat Beras Organik berdasarkan Warnanya? dibandingkan dengan Manfaat Beras Organik Warna Putih? jenis beras yang paling banyak dikomsumsi saat ini memang beras organik warna putih jika dibandingkan dengan beras putih un-organik, karena rasanya lebih pulen dan lebih wangi, Juga tidak mengandung pestisida kimia sehingga sangat aman untuk dikomsumsi. Beras Organik warna putih masih memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang tinggi.

Manfaat dan Khasiat Beras Organik

  • Meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit.
  • Menurunkan kadar gula darah ( sangatlah baik bagi penderita diabetes ).
  • Memperbaiki kerusakan sel hati ( hepatitis dan chirrosis )
  • Mencegah gangguan fungsi ginjal.
  • Memperlambat penuaan ( Antiaging )
  • Mencegah Anemia
  • Mencegah kanker
  • Antioksidan
  • Menurunkan tekanan darah ( orang yang mempunyai tekanan darah rendah sebaiknya sebaiknya menggunakan beras ini dengan dicampur dengan beras merah, perbandingan 1 : 1 )
  • Membersihkan kolesterol dalam darah ( baik untuk diet )

Itulah ciri ciri beras organik yang bisa anda ketahui yang memuat manfaat dan khasiatnya bagi manusia. selanjutnya anda bisa simak harga terkini beras hitam organik tahun ini, selengkapnya.

Daftar Harga Beras Organik per kg Terbaru Bulan Ini

Beras organik hitam memiliki kandungan nutrisi yang lebih baik jika dibandingkan dengan jenis beras yang lain. Beras yang satu ini memiliki rasa yang dapat menggugah selera bahkan ketika hanya menghirup aromanya. Nah, dibawah ini kam sajikan update harga jual beli beras organik yang mungkin belum anda ketahui. Harga Beras Organik hari ini Mencapai Rp. 25.000 per kg dilansir dari tokopedia dan shopee.com. Harga tersebut bisa saja berubah karena iklim dan permintaan pasar.

Sekian ulasan yang membahas seputar Harga Beras Organik per kg minggu ini, semoga bisa berguna bagi anda yang mencari referensi merek beras organik terbaik. Simak ulasan kami juga seputar Katalog Promo Indomaret bulan ini dan harga jeruk lemon lokal per kg dipasaran.

Advertisements



Loading...