Thursday , May 23 2024
Mengenal Aplikasi Apotek Vmedis dan Beragam Kelebihannya

Mengenal Aplikasi Apotek Vmedis dan Beragam Kelebihannya

Besarnya peluang keuntungan dari bisnis apotek memang sebanding dengan tingkat kesulitan dalam menangani manajemen apotek. Rumitnya pengaturan keluar masuk stok obat, diperlukannya ketelitian dalam mencatat arus kas harian. Sampai dengan pembuatan berbagai laporan keuangan yang harus dilakukan.

Semua hal itu bisa dilakukan dengan mempekerjakan beberapa orang yang ahli dalam bidangnya. Namun tentu saja Anda perlu memperhitungkan berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk orang-orang tersebut. Salah satu hal yang dapat meringankan beban Anda adalah dengan menggunakan Aplikasi Apotik.

Dewasa ini telah tersedia beragam aplikasi apotek yang bisa Anda pilih di pasaran. Salah satunya yang banyak disarankan penggunaannya adalah aplikasi apotek Vmedis.

Mengenal Aplikasi Apotek Vmedis

Aplikasi apotek Vmedis adalah sebuah software dan aplikasi yang dapat membantu keperluan manajemen apotek. Karena aplikasi ini memang dibuat khusus untuk manajemen apotek, maka semua kebutuhan apotek seperti membuat kartu stok, catatan keluar masuk dan masa kadaluarsa stok serta laporan keuangan apotek bisa dilakukan secara otomatis.

Selain itu, aplikasi Vmedis ini juga sudah menggunakan teknologi website sehingga lebih mudah diakses dan juga digunakan.

Kelebihan Aplikasi Apotek Vmedis Versi Web

Berikut adalah beberapa kelebihan aplikasi apotek vmedis versi web yag mungkin belum Anda ketahui:

  1. Aplikasi Vmedis siap pakai tanpa perlu diinstal karena menggunakan teknologi website. Anda hanya perlu membuka aplikasi ini melalui browser.
  2. Dengan teknologi yang digunakan aplikasi ini bisa diakses oleh banyak komputer bahkan bisa menggunakan ponsel. Asalkan terhubung dengan jaringan internet.
  3. Aplikasi Vmedis disetting agar dapat membuat kartu stok secara otomatis, sehingga semua pergerakan keluar masuk stok dapat tercatat tanpa ada yang terlewat. Jika terindikasi Ada yang tidak beres, Anda juga bisa dengan mudah mengecek siap user yang menginput kartu stok tersebut.
  4. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda dan tim untuk tetap melakukan stok opname sekalipun sedang ada transaksi pembelian. Anda tidak perlu lagi kehilangan omset ketika sedang melakukan stok opname.
  5. Aplikas apotek Vmedis juga akan membuat semua laporan keuangan secara otomatis. Laporan ini meliputi laporan arus kas harian, laporan penjulan, laporan dan juga neraca laba rugi bahkan laporan pajak.
  6. Aplikasi Vmedis dapat Anda akses dimana saja dan kapan saja. Anda tidak perlu berada di apotek untuk melihat semua laporan, cukup lihat dan amati manajemen apotek Anda dari rumah atau dimana saja.
  7. Dashboard apotek dibuat dengan sangat efektif. Semua laporan penting seperti jumlah penjualan, omzet hari ini, laba rugii bahkan semua yang menyangkut stok seperti: jumlah stok, tanggal expired dan obat best seller semua dapat Anda lihat langsung melalui dashboard.
  8. Aplikasi apotek Vmedis mendukung penjualan secara mouseless. Sistem penjualan yang ada di aplikasi ini dapat dilakukan hanya dengan menggunakan keyboard. Hal ini memungkinkan Anda melakukan pelayanan dengan lebih cepat.
  9. Aplikasi ini memiliki fitur smart forcesting. Fitur ini adalah fitur yang digunakan untuk proses pengadaan obat. Dengan adanya fitur ini Anda akan dengan mudahnya melihat laporan pareto obat untuk mengetahui obat yang paling laku. Juga dapat memudahkan proses pengadaan obat menjadi lebih efisien.

Sampai dengan saat ini sudah banyak apotek yang memilih menggunakan aplikasi apotek Vmedis ini, bahkan sudah lebih dari 800 apotek dan tersebar di 34 provinsi di Indonesia.

Untuk info lebih lanjut Anda dapat langsung mengunjungi aplikasiapotik.com. Di mana Anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai harga, jenis layanan, cara mendaftar bahkan Anda juga bisa membaca berbagai testimoni dari para owner apotek yang sudah berlangganan aplikasi apotek Vmedis ini.