Kegunaan dan Kehebatan CIF Pembersih yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Kegunaan dan Kehebatan CIF Pembersih yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Apakah anda memiliki usaha berupa cafe atau rumah makan? Dalam usaha kuliner ini selain masalah rasa dan lokasi ada satu hal lain yang tidak kalah penting yaitu kebersihan. Adapun kebersihan ini sendiri bisa meliputi kebersihan tempat, dapur dan juga toilet. Tempat makan yang enak dan nyaman tanpa didukung oleh toilet dan yang bersih tentunya juga akan mengurangi kepuasan pelanggan.

Dalam upaya menjaga kebersihan ini tentunya anda akan memilih produk terbaik. Pasalnya, jika anda tidak cermat masalah kebersihan ini akan mengeluarkan budget cukup banyak mengingat banyaknya jenis pembersih yang dipakai untuk masing masing bagian mulai dari dapur, toilet, lantai dan meja. Masalah yang mungkin muncul lagi adalah jenis produk yang ternyata merusak warna atau material yang dibersihkan, kejadian seperti ini tentunya malah membuat anda mengeluarkaan lebih banyak uang lagi untuk menggantinya.

Untuk mengatasi kecemasan para pemilik usaha kuliner, pihak Unilever telah mengeluarkan sebuah produk pembersih serbaguna yang sangat cocok digunakan para pengusaha kuliner, yaitu CIF Krim Pembersih Professional. Perlu anda ketahui, bahwa cif pembersih ini dihadirkan sebagai salah satu solusi kebersihan all in one. Baik untuk kebersihan dapur, kamar mandi dan lantai bahkan meja di cafe, restoran, dan apapun jenis tempat usaha Anda.

Kegunaan dan Kehebatan CIF Pembersih

Perpaduan antara krim konsentrat dan mikropartikel khususnya dipastikan ampuh untuk menghilangkan noda minyak yang membandel, sisa makanan gosong pada tepian kompor, noda pada keramik, serta endapan busa sabun dan kerak air yang tertinggal di bagian kamar mandi.

Untuk lebih spesifik, cif krim pempersih professional dapat diaplikasikan pada tempat-tempat sebagai berikut:

  • Permukaan kompor
  • Permukaan meja dan kursi
  • Pintu lemari es
  • Rak piring
  • Lantai ubin dan keramik
  • Wastafel keramik ataupun stainless steel
  • Bak Mandi
  • Dudukan toilet
  • Shower dan kran air
  • Cermin atau kaca

Cukup menggunakan satu bahan anda dapat membuat berbagai jenis permukaan stainless steel, keramik, porselen, baja, kuningan, maupun kaca menjadi bebas noda dan mengkilap seperti baru. Bahan-bahan aktif yang terkandung didalamnya juga menghilangkan noda-noda membandel dengan mudah sehingga sangat menghemat waktu dan tenaga untuk membersihkan dapur serta kamar mandi di lokasi usaha anda.

Keunggulan lain dari cif krim pembersih professional ini adalah ukuran botolnya yang pas di genggaman dengan isi bersih 500ml sehingga mudah dibawa dan digunakan. Yang paling penting dari semua keunggulan dan kelebihan produk ini adalah harganya yang sangat ekonomis karena memang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kuliner yang anda kelola.

Cara Penggunaan CIF Pembersih

Untuk pengaplikasian produk, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena sangat mudah. Anda hanya memerlukan lap lembab dan spons kasar untuk alat yang digunakan. Satu lagi keunggulan dari cif krim ini adalah tidak perlu dibilas. Berikut ini adalah tahapan pembersihan dengan menggunakan cif krim pembersih professional:

  1. Tuangkan cif krim pembersih pada bagian yang ingin dibersihkan kemudian ratakan dengan menggunakan lap lembab.
  2. Gosok pelan bagian kotor yang sudah dituangi cif ini perlahan sampai noda hilang dan permukaan mengilap serta tidak ada lagi sisa permbersih pada permukaan barang yang akan dibersihkan.
  3. Jika noda kering dan membandel seperti noda gosong, diamkan sejenak kemudian gosok dengan spons kasar kemudian bersihkan sisa dengan lap lembab. Untuk pembesihan mengguakan spons pastikan anda menggunakan spons yang tidak meninggalkaan luka baret pada barang yang anda bersihkan.
  4. Hindari penggunaan pada barang elektronik karena dapat menimbukkan konsleting.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai beberapa kegunaan dan kehebatan CIF Krim Pembersih Professional, yang bisa Anda gunakan untuk mendukung kebersihan rumah hingga tempat usaha.