Harga Canon EOS 760D Terbaru November 2018


Spesifikasi Dan Harga Canon EOS 760D Terbaru Kelebihan Kelemahan Fitur Gambar

Harga Canon EOS 760D Terbaru. Pada kesempatan kali ini kita hadirkan harga Canon 760d, spesifikasi Canon EOS 760D lengkap dengan fitur yang disematkan. Tak luput pula akan kita sampaikan harga kamera digital Canon 760d bekas yang mudah-mudahan dapat membatu Anda bagi yang membutuhkan. Kamera memang tak bisa di diputus dari yang namanya Foto dan bagi seorang fotographer kamera adalah nyawa baginya.

Canon EOS 760D. Harga kamera DSLR Canon 760D saat ini mengalami level yang beragam tiap tahunya. Salah satunya juga dialami pada tipe Canon 760D, untuk grafik harganya pada trend yang baik di pasaran gadget elektronik. Kamera ini adalah penerus dari seri sebelumnya yaitu Canon EOS 750D yang secara spesifikasi mengalami sedikit peningkatan dan secara desain juga lebih baik.

Sebagai catatan jika alat pengambil gambar Canon 760d baik digunakan oleh pemula ataupun yang sudah profesional. Canon ini memang memiliki desain berkelas dan telah didukung fitur unggulan baru yang tak perlu diragukan lagi kwalitasnya. Jika bertanya masalah kelebihan yang disematkan pada kamera ini rasanya akan perlu waktu lama untuk membahasnya. Salah satu keunggulanya yakni bodinya menggunakan sebagian besar dari bahan plastik sehingga lebih ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Berbeda dengan kamera lain yang lebih banyak memakai bahan logam magnesium yang lebih berat.

Baca Juga: Daftar Harga Kamera Digital Canon

Di bagian eksterior depan Canon 760D telah tersemat dalam layar LCD yang memudahkan Anda dengan adalnya tombol untuk mengatur settingan ketika akan melakukan pemotretan. Disamping itu terdapat mode yang dapat mengendalikan bagian belakang kamera sehingga memudahkan pemiliknya. Untuk resolusi kamera ini sudah mencapai 24 MP dan pastinya mampu menghasilkan jepretannya sangat luar biasa jernih. Ditambah lagi Canon 760D didukung sistem auto focus 19 titik dan juga ISO terbaru yang gunanya menangkap gambar disaat keadaan minim cahaya sekalipun.

Kelengkapan lain yang tak kalah pentingnya adalah baterai tipe LP-17 yang awet dan mampu menampung kapasitas 440 foto dalam satu kali ces. Hal tersebut menjadikanya salah satu kelebihan utama dari kamera ini karena bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu cukup panjang. Disamping memiliki resolusi yang tinggi ada beberapa kelebihan lain yang dibekalkan pada Canon 760D diantaranya LCD bisa berputar dan sudah menggunakan sistem layar sentuh. Kemudian ISO mencapai 100 sampai 25600 dan foto bisa berturut-turut sampai 5 foto per detik. Kelebihan fiturnya Wifi dan NFC yang berguna sekali ketika akan mengirim atau menyimpan file dengan koneksi Internet.

Spesifikasi Kamera Canon 760D

  • 24MP APS-C Sensor
  • 19 titik autofokus – semuanya cross type
  • ISO 100-25600
  • LCD bisa diputar dan touchscreen
  • Foto berturut-turut 5 foto per detik
  • Berat 565 gram termasuk baterai
  • Shutter speed: 30 – 1/4000 detik
  • Jendela bidik Pentamirror
  • Wifi & NFC

Harga Canon EOS 760D

Kemudian kita akan beranjak kebagian harga dari kamera ini, kamera canggih ini mungkin tidak cocok bagi Anda yang sedang belajar karena banyaknya pengaturan yang dilakukan ketika akan melakukan pemotretan. Harga Kamera Canon EOS 760D ini dibanderol di kisaran Rp 8-12 jutaan tergantung kit yang diikutsertakan dalam paket penjualan.

Baca Juga:

Itulah referensi harga kamera terbaru Canon hari ini, semoga dengan artikel harga Canon eos 760D tersebut menambah keyakinan Anda untuk menabung supaya mendapatkan kamera canon 760D diatas terima kasih.

Advertisements



Loading...