Harga Cabe Rawit Merah per Kg Terbaru November 2018


Harga Cabe Rawit Merah per Kg Terbaru

Harga Cabe Rawit Merah per Kg Terbaru. Up date harga cabai rawit merah atau cabe sret dipasar lokal seperti pasar tradisionalhigga supermarket seperti Gyant, Hypermart, Lotemart, Superindo dan yang lainnya. Sebelumnya kami menginformasikan mengenai harga bawang bombay serta harga daun seledri yang banyak dicari oleh para ibu rumah tangga. Cabe rawit selalu mengalami kenaikan harga terutaa saat menjelang hari besar keagamaan, hari besar nasional.

Bagi para petani cabai kenaikan yang signifikan pada hari besar memang sesuatu yang wajar mengingat pada moment tersebut banyak orang mencari cabai untu memenui kebutuhan dapur. Banyak sekali masakan yang menggunakan cabai rawit merah. Salah satu masakan yang tidak bisa meninggalkan cabai rawit merah yaitu aneka penyet.

Sebenarnya cara membudidayakan cabai rawit merah sama dengan cara pembudidayan cabai rawit hijau. Tanah yang digunakan harus dicampur dengan pupuk kandang atau pupuk kompos untuk meminimalisir pemakaian pupuk kimia.

Namun dalam memanen cabe rawit memang dibutuhkan kesabaran karena bentuknya yang kecil, berbeda dengan cabe merah biasa yang memiliki ukuran lebih besar. Untuk harga cabai rawit merah memang lebih mahal bildibanding dengan caai merah biasa. Soal rasa juga lih endes banget. Cabe rawit merdigunakan untuk masakan yang super duper hot.

Harga Cabe Rawit Merah per Kg Terbaru Bulan Ini

Harga cabe rawit merah per Kg terbaru yang berlaku dipasar lokal hari ini yaitu Rp. 112.000/Kg. Namun harga cabe rawit merah sewaktu bisa mengalami kaikan atau penurunan harga tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian informasi mengenai harga cabe rawit merah per kg terbaru yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari refrensi harga. Anda juga bisa menemukan arga sayuran lain seperti harga kecambah atau harga buncis yang mungkin bermanfaat untuk anda.

Advertisements



Loading...
harga cabe merah