Harga Cabe Rawit Hijau Per Kg Terbaru Oktober 2018


Harga Cabe Rawit Hijau Per Kg Terbaru

Harga Cabe Rawit Hijau Per Kg Terbaru. Update harga cabe rawit per Kg terbaru dipasar lokal Indonesia. Harga cabai rawit hijau memang selalu mengalami perubahan harga namun tak berarti cabai rawit langka dipasaran. Anda dapat dengan mudah membeli cabai rawit di pasar tradisional, Gyant, Hpermart, Superindo, Lottemart dan yang lainnya. Komoditi cabai rawit memang selalu digadang-gadang oleh petani cabai rawit karena usianya yang relatif lebih lama bila dibanding dengan cabai merah besar.

Cara menanam cabai rawit memang sama dengan cara menanam cabai pada umumnya. Biji cabai disemai dahulu pada polbag kecil, sementara menunggu biji cabai tumbuh hingga 3-4 daun siapkan medan untuk memindahkan bibit cabai. Medan yang cocok untuk bibit cabe yaitu pada tanah yang sduah dicampur dengan pupuk kandang yang tidak terlalu lembek dan tidak terlalu kering.

Setelah berdaun 3-4 daun bibit cabai bisa dipindahkan ke media yang telah disiapkan. Perawatan tanaman cabai memang tidak membutuhkan perawatan khusus asalkan pencahayaan dan penyiraman dilakukan dengan rutin.

Harga dan cara perawatan yang lebih mudah bila dibanding dengan cabai besar membuat petani cabai memilih menanam cabai rawit. Namun butuh kesabaran dalam memanen cabe rawit. Harga cabai rawit terutama cabe rawit hijau dipasaran berada pada angka tertinggi bila dibandingkan dengan cabai biasa.

Harga Cabe Rawit Hijau per Kg Terbaru Bulan Ini

Untuk harga cabe rawit hijau per Kg terbaru untuk minggu ini yaitu Rp. 108.000/Kg harga tersebut kami kutib dari laman pasarminggu.co. Namun harga cabai rawit hijau selalu mengalami perubahan. Bila sewaktu-waktu ada perubahan harga cabai rait maka idak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Demikian tadi informasi mengenai harga cabe rawit hijau per Kg terbaru hari ini semoga infrmasi tersebut sangat membantu anda. Anda juga bisa mengetahui harga sayuran lain seperti harga timun jepang dan harga kacang polong yang mungkin bisa menjadi refrensi anda semua.

Advertisements



Loading...