Harga Bibit Kepel Terbaru, Buah Burahol yang Kaya Manfaat November 2018


Harga Bibit Kepel Terbaru, Buah Burahol yang Kaya Manfaat

Harga Bibit Kepel Terbaru, Buah Burahol yang Kaya ManfaatBagi Anda yang berasal dari pulau jawa tak asing dengan yang namanya buah kepel. Buahnya kecil manis dan kadang sepet kecut memberikan sentuhan rasa yang sangat unik. Tak hanya itu mandaat untuk kesehatanpun juga dimiliki buah yang satu ini. Untuk yang ingin menanam tumbuhannya silakan simak harga bibit kepel terbaru bersama hargabulanini.com.

Dari sejarah yang ada buah kepel adalah buah yang diyakini sebagai buah asli yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebutan lain dari buat kepel adalah buah burahol. Dari luar, buah kepel tampak seperti buah sawo namun sedikit lebih besar. Daging buahnya berwarna kuning dengan biji yang berwarna coklat. Buah yang satu ini sering dikonsumsi secara langsung tanpa diolah karena kesegarannya yang lebih bisa dirasakan jika dimakan langsung daging buahnya.

Buah kepel mengandung nutrisi dan gizi yang lengkap untuk tubuh. Buah ini mengandung banyak vitamin dan mineral, termasuk flavonoid dan juga polifenol. Selain sebagai buah favorit pada zaman keratin DIY terdahulu, buah kepel sudah juga sudah diteliti sebagai buah yang menunjang kesehatan. Berikut ini ada beberapa manfaat dan khasiat buah kepel untuk kesehatan.

Tumbuhan kepel atau burahol (Stelechocarpus burahol) adalah pohon penghasil buah hidangan meja yang menjadi flora identitas Daerah Istimewa Yogyakarta dan di Tanah Pasundan yang juga dikenal sebagai Burahol. Buah kepel digemari puteri kraton-kraton di Jawa karena dipercaya menyebabkan keringat beraroma wangi dan membuat air seni tidak berbau tajam.

Khasiat Buah Kepel

  1. Obat radang ginjal
  2. Meringankan penyakit asam urat
  3. Menyehatkan saluran kemih
  4. Mengatasi bau mulut
  5. Mencegah peradangan
  6. Pencegah dehidrasi
  7. Anti oksidan
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh
  9. Sumber energi
  10. Cocok untuk diet
  11. Mencegah bau badan
  12. Melembabkan kulit
  13. Menyehatkan kulit
  14. Menghaluskan rambut
  15. Mencegah timbulnya jerawat

Baca Juga:

Harga Bibit Kepel Terbaru

Berikut ini harga bibit kepel terbaru sebagai investasi Anda untuk buah-buahan yang kaya manfaat.


Nama Bibit Kepel Dan Spesifikasinya Harga Kepel Saat 
Bibit Buah Kepel Unggul (Tanaman Unik Buah Kepel Murah Purworejo)  Rp       20.000,00
Bibit Kepel (tinggi 30 cm)  Rp       78.000,00
Tanaman Kepel (Burahol)  Rp       90.000,00
Bibit Tanaman Buah Kepel Burahol  Rp       76.000,00
Bibit Buah Kepel Blitar  Rp       75.000,00
Bibit Kepel Unggulan | Bibit Burahol | Stelechocarpus Burahol  Rp       12.500,00
Tanaman Buah Kepel (Tinggi 40-60 Cm)  Rp       55.000,00

Baca Juga:

Selain harga bibit kepel terkini Anda juga bisa mencari perkembangan harga terkini untuk barang lainnya. Harga bibit kepel di sini bisa sewaktu-waktu berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Silakan cek di marketplace lain seperti lazada, bukalapak, shopee, dan lainnya sebagai gambaran dalam mendapatkan harga bibit kepel terbaru.

Advertisements



Loading...