Harga Ayam Arab Terbaru November 2018


Daftar Harga Ayam Arab Dan Bibit Ayam Arab Terbaru

Daftar Harga Ayam Arab Terbaru Bulan Ini. Update informasi terkini dari laman HargaBulanIni.com (HBI) yang akan membantu pengunjung setia HBI menemukan harga ayam arab petelur di OLX, Berapa dijual ayam petelur arab saat ini dan dijual dengan harga berapa bibitan ayam petelur dipasaran Bakarta dan Bandung. Ayam arab adalah ayam keturunan dari ayam brakel kriel-silver dari Belgia. atau disebut pula doc ayam arab karena dua hal, pejantannya memiliki daya seksual yang tinggi dan keberadaannya di Indonesia melalui telurnya yang kala itu sejarahnya dibawa oleh orang yang menunaikan ibadah haji dari Mekah.

Umunya ayam jawa (kampung), ayam cemani mempunyai ciri yang masih bisa dikenali, namun Ayam ini memiliki bentuk yang berbeda dengan ayam pada umumnya yakni memiliki bentuk badan yang kecil dan ramping yang mirip dengan ayam kate. Para peternak ayam di Di Indonesia memanfaatkan ayam arab karena produksi telurnya tinggi, mencapai 250-260 butir per tahun dengan berat telur 40-45 gram.

Jika Anda sudah memulai berternak ayam arab maka bisa jadi mempunyai keuntungan yang maksimal di bandingkan beternak jenis ayam lainya. Ayam ini dibekali ciri-ciri dari bulunya. Pada sepanjang leher berwarna putih mengkilap, bulu punggung putih berbintik hitam, bulu sayap hitam bergaris putih dan bulu ekor dominan hitam bercampur putih. Nilai jual ayam arab dipasaran saat ini sudah melambung tinggi dan bersaing dengan harga ayam peru dan ayam kalkun.

Bagi Anda yang berminat untuk berternak ayam ini bisa memilih ayam arab berkwalitas dengan cara berkonsultasi kepada yang ahli, bisa juga banyak membaca dan menambah referensi di internet atau mengikuti pelatihan. Untuk mendapatkan bibit ayam arab murah dan harga yang terjangkau bisa melihat dulu referensi harga ayam di OLX atau Bukalapak.com. Harga Pasaran Ayam Arab di Indonesia pada dasarnya dipengaruhi oleh banyaknya permintaan dan jumlah yang dipesan pembeli.

Daftar Harga Ayam Arab dan Bibit Ayam Arab Terbaru Minggu Ini

Secara genetik, ayam arab bisa digolongkan menjadi galur ayam buras yang unggul, karena memiliki kemampuan produksi telur yang tinggi. Kebanyakan orang dinegara kita memanfaatkan ayam arab untuk menghasilkan telur bukan dagingnya. Berikut ini tabel/list harga pasaran ayam arab yang kami himpun dari berbagai sumber.

Harga ayam arab per ekor di jual di pasaran dengan harga Rp. 150.000 s/d Rp. 200.000 untuk ukuran ayam arab dewasa. Untuk harga ayam arab 2017 atau tahun lalu memiliki harga Rp. 135.000 s/d Rp. 170.000 harga tersebut lebih murah di bandingkan dengan harga pada saat ini. Sedangkan harga doc bibit ayam arab pada saat ini di jual dengan harga Rp. 3.500 s/d Rp. 6.500 per ekor dengan umur ayam 4 – 8 hari. Bibit ayam arab cukup di pelihara dapat tumbuh dengan bobot hingga 2.5 kg, kemudian cara pemeliharaan yang tepat hanya memberikan makanan yang berkualitas dan penuh nutrisi.

Demikianlah informasi terupdate hari ini seputar Harga Ayam Arab dan Bibit Ayam Arab Terbaru untuk anda pengungjung setia HBI. Semoga dengan artikel singkat yang membahas ayam brekel, harga perkilo ayam arab dan harga ayam dipasaran bisa membantu anda, terima kasih.

Advertisements



Loading...