Kumpulan Gambar Modifikasi Mega Pro Terbaru Oktober 2021

Modifikasi Mega Pro Terbaru

Kumpulan Gambar Modifikasi Mega Pro Terbaru. Ucapkan selamat tinggal pada MegaPro, Honda telah memutuskan untuk menghentikan produksi MegaPro. Jika Anda ingin membeli MegaPro, itu akan menjadi keputusan untuk membeli MegaPro bekas. MegaPro FI yang diproduksi pada tahun 2014 merupakan versi terbaru dari sepeda motor ini.

Anda harus mengganti MegaPro untuk memperpanjang umur sepeda motor. Ada banyak perubahan yang bisa diterapkan. Perubahan termudah untuk diterapkan adalah perubahan minimalis. Karena minimalis maka ubahan yang dilakukan tidak akan ekstrim dan hanya akan mengganti beberapa bagian yang dianggap terlalu tidak pantas atau tidak keren.

Perubahan bisa diterapkan pada edisi MegaPro apapun dari 1999 hingga FI 2014. Mulai dari mengganti komponen, mengganti warna, menambahkan stiker atau aksesoris yang bisa dibuat. Pada tahun 2010, pemilik MegaPro lama dapat mengganti roda asli dengan roda balap terbaru untuk menyesuaikan dengan modernitas.

Selain ubahan yang dilakukan pada beberapa komponen, Anda bisa mengubah warna sepeda motor menjadi lebih keren dan warna baru yang lebih bermakna.Tentunya, perubahan warna tidak harus dibarengi dengan perubahan air brush. Anda bisa men skorlet sepeda motor MegaPro di beberapa bagian.

Baca Juga : Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru dan Spesifikasi

Hindari ubahan yang membuat dompet bolong dan mengubah tampilan sepeda motor secara radikal. Anda juga bisa mengoptimalkan penggunaan stiker. Jika Anda ingin mengubah MegaPro secara radikal, Anda harus memilih desain minimal dan membuat anggaran besar.

Tidak semua modifikasi sepeda motor harus mengganti speaker atau velg buatan pabrik. Penggunaan roda speaker atau nama mobilnya, Spoke Wheel, juga bisa jadi dingin. Modifikasi MegaPro masih menggunakan speaker yang tampak mantap ala Cafe Racer.

Jujur saja, jika Anda mengganti motor dengan gaya ini dengan roda radius ini, efek klasiknya akan terlihat jelas dan bersinar dengan cemerlang. Faktanya, sebagian besar pabrikan sepeda motor mulai mengabaikan tampilan ini sebagai aslinya (versi pabrik).

Lihatlah MegaPro 160 Advance, atau MegaPro Primus, yang dirilis pada tahun 2006, MegaPro terbaru.

Sejarah Megapro

Tak heran, jika begitu banyak perubahan terjadi mengingat perjalanan panjang sejarah motor ini. Langsung saja simak data historis sepeda motor megapro dari generasi ke generasi:

Honda GL-Pro Platina 105cc

Pada tahun 1982 muncul Honda GL-Pro Platina dengan sistem pembakaran platina dengan mesin 105cc. Bagi yang sudah berpengalaman dalam per mototan dengan motor ini pasti sedikit pusing saat platinanya ngadat.

Honda GL-Pro 145

Sejarah proyek GL ini keluar pada tahun 1985 dengan mesin yang keluar dari 145cc dan menggunakan pengapian CDI.

Honda GL-Pro 145 (Motor Hitam)

Mesin GL-Pro hitam merupakan sepeda motor yang didatangkan langsung dari Jepang (CBU). Tidak ada yang istimewa dari tampilan, hanya persyaratan tenaga dan akselerasi yang lebih baik dari mesin berwarna putih.

Honda GL-Pro 160 (Neo Tech)

Pada tahun 1995, Honda merilis varian dengan mesin yang menggunakan teknologi terkini bernama Neo Tech yang berkapasitas 160cc. Produksi sepeda motor GL-Pro dihentikan pada tahun 1999 dan dilanjutkan dengan generasi penerus, Honda Mega Pro.

Lihat Juga: Harga Suku Cadang Motor Honda

Generasi Mega-Pro (Neo Tech)

Generasi pertama ini hadir dengan teknologi mega pro neo mesin Honda GPro. telah terjadi perubahan drastis dalam desain bodi dari tinju menjadi keserbagunaan.

Honda MegaPro 160 Facelift

Generasi kedua hadir dengan penambahan starter elektrik dan hanya ubahan pada band. Model CW generasi ini dirilis pada tahun 2004.

Honda Megapro 160 Advance (Primus)

Generasi mega pro ini disebut saya pro primus, karena saat itu bintang iklan digunakan dan sedang menjalankan Primus Yustisio. Desain generasi ini telah banyak mengalami perubahan akibat peningkatan penjualan jelang peningkatan penjualan Suzuki Thunder 125.

Honda New Megapro 150

Generasi ini dikatakan memiliki performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya, meski ukurannya lebih kecil dari megapro dan CC. Namun, sejak diperkenalkannya generasi ini, peminat mega pro telah menurun drastis dibandingkan generasi sebelumnya.

Megapro FI

Akhirnya pada tahun 2014, Honda telah mempertimbangkan kembali penampilannya dan melengkapi mesinnya dengan bahan bakar injeksi. Namun, perubahan tersebut sepertinya tidak terlalu mendongkrak penjualan dan akan menjadi seri terakhir terakhir pada generasi baru Mega Pro FI Megapro di penghujung tahun 2018 ini.

Lihat Juga: Harga Ban Motor Pirelli Terbaru Bulan Ini

Modifikasi Mega Pro Terbaru

Beriktu ini kumpulan foto, gambar modifikasi Honda Mega Pro yang sudah di lakukan beberapa Modifikator ahli, semoga bisa menjadi inspirasi.

Modifikasi Megapro New Modifikasi Megapro Adventure Modifikasi Megapro Ban Besar Modifikasi Megapro Biasa Modifikasi Megapro Cb Modifikasi Megapro Ciamik Modifikasi Megapro Cross Modifikasi Megapro Hiu Modifikasi Megapro Jadi Cb

Harga Honda MegaPro PGM-FI

Harga Honda Megapro FI saat ini dibanderol sekitar Rp 22.075.000,- dari laman Honda Resmi dan harga tersebut berlaku untuk Off The Road JABODETABEK dan dapat berubah sewaktu-waktu harga dapat berubah. Harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau untuk sekelas motor sport Honda.

Itulah kumpulan modifikasi megapro yang kami recomendasikan, semoga motor mega pro modif kamu tidak ketinggalan jaman lagi. Baca juga daftar harga ban michelin di planet ban dan harga ban fdr matic, ban fdr genzi pro, kelebihan dan kekurangan Ban FDR.

Inspirasi modifikasi mp hiu