Thursday , April 25 2024
Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Pertandingan FIFA Matchday

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday

Info Harga Tiket Indonesia vs Argentina. Berapa harga tiket nonton bola indonesia vs Argentina pada ajang FIFA Matchday 2023? Seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia dipastikan melawan Timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023.

Pertandingan ini dinantikan oleh para pecinta sepak bola tanah air, karena merupakan kesempatan langka untuk melihat Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022. Sebelumnya kami hadirkan harga tiket bioskop xxi bogor.

PSSI sendiri sercara resmi belum mengumumkan harga tiket FIFA Matchday, Timnas Indonesia kontra Argentina. Hal itu membuat banyak penggemar sepakbola Tanah Air dibuat penasaran dan bertanya-tanya berapa harga tiket untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Jadwal Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023

Indonesia vs Palestina
Stadion Gelora Bung Tomo
Rabu, 14 Juni 2023

Indonesia vs Argentina
Stadion Gelora Bung Karno
Senin, 19 Juni 2023

Info Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Sebenarnya hingga sekarang ini telah banyak sekali bocoran harga tiket Indonesia Argentina yang beredar di internet. Namun, PSSI membantah semua rumor yang beredar mengenai tiket Argentina vs Indonesia tersebut.

Kendati demikian, ada sebagian orang yang membuat prediksi harga tiket Indonesia vs Argentina berdasarkan pertandingan Indonesia melawan timnas negara top lainnya yang digelar di Stadion GBK.

Selain itu, tidak jarang juga yang membandingkan dengan harga tiket timnas Argentina vs Australia yang digelar di Beijing pada 15 Juni 2023. Dimana kabarnya tiket dijual dengan harga Rp 400 ribu hingga Rp 1,8 juta.

Sedangkan untuk harga tiket Argentina vs Indonesia sendiri belum resmi diumumkan oleh PSSI. Namun Anda tidak perlu khawatir, pasalnya setelah mendapatkan info resminya kami akan mengupdate disini. Maka dari itu pantau terus HARGABULANINI.COM agar tidak ketinggalan.

UPDATE: Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Resmi dari PSSI

  • VIP Timur: Rp 4.250.000
  • VIP Barat: Rp 4.250.000
  • Kategori 1: Rp 2.500.000
  • Kategori 2: Rp 1.200.000
  • Kategori 3: Rp 600.000

Cara Mendapatkan Tiket

Ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket pertandingan antara Timnas Indonesia dan Argentina ini. Salah satunya adalah dengan membeli tiket langsung melalui website resmi penjualan tiket atau melalui agen resmi yang ditunjuk oleh pihak penyelenggara (PSSI). Berikut adalah beberapa langkah yang dapat diikuti untuk mendapatkan tiket:

  • Kunjungi website atau akun sosial media resmi PSSI: Cek apakah ada penjualan tiket secara online melalui website resmi yang telah ditentukan. Pastikan untuk mengunjungi website tersebut secara berkala untuk mendapatkan informasi terbaru.
  • Pilih kategori tiket: Setelah website resmi membuka penjualan tiket, pilih kategori tiket yang diinginkan sesuai dengan preferensi dan anggaran.
  • Tentukan jumlah tiket: Tentukan jumlah tiket yang ingin dibeli. Pastikan untuk memperhatikan batas maksimum pembelian tiket yang ditentukan.
  • Pembayaran: Setelah memilih kategori dan jumlah tiket, lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang disediakan. Pastikan untuk mengikuti petunjuk pembayaran yang telah ditetapkan.
  • Konfirmasi dan pengambilan tiket: Setelah pembayaran selesai, Anda akan menerima konfirmasi pembelian tiket melalui email atau SMS. Ikuti instruksi yang diberikan untuk mengambil tiket sebelum hari pertandingan.

Tips Membeli Tiket

Untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik dan menghindari penipuan, berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

  • Beli tiket dari sumber resmi: Pastikan untuk membeli tiket hanya dari sumber resmi seperti website resmi penjualan tiket atau agen resmi yang ditunjuk. Hindari membeli tiket dari pihak ketiga yang tidak terpercaya.
  • Cek informasi resmi: Selalu cek informasi terbaru mengenai penjualan tiket melalui sumber resmi yang telah ditentukan. Jangan mudah tergoda dengan penawaran tiket murah dari sumber yang tidak dapat dipercaya.
  • Pantau tanggal penjualan: Pastikan untuk memantau tanggal pembukaan penjualan tiket agar Anda tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan tiket.
  • Beli lebih awal: Tiket pertandingan sepak bola seringkali terbatas, jadi lebih baik membeli tiket lebih awal untuk mendapatkan tempat yang diinginkan.
  • Simpan bukti pembelian: Simpan bukti pembelian tiket dengan baik sebagai bukti jika terjadi masalah atau ketidaksesuaian di kemudian hari.

Dengan informasi ini, Anda siap untuk membeli tiket pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 antara Timnas Indonesia dan Argentina. Segera siapkan diri Anda untuk menyaksikan laga seru dan dukung timnas Indonesia dengan penuh semangat! Jangan lupa lihat juga harga tiket pesawat yang kami sajikan di halaman lainnya.