Harga Minyak Lintah Terbaru November 2018


Harga Minyak Lintah Terbaru

Harga Minyak Lintah Terbaru Bulan IniLintah masuk dalam binatang yang memiliki badang memanjang dan menyusut seperti cacing. Hanya saja manfaat minyak lintah beraneka ragam baik dari segi kesehatan dan lainnya. Minyak lintah memiliki khasiat yang unik dan memang menjadi pencarian terutama laki-laki. Minyak ini memiliki kegunaan sebagai bahan pada senjata pria.

Harga Minyak Lintah Terbaru. Lintah adalah hewan air seperti cacing, berbadan pipih bergelang-gelang, berwarna hitam atau cokelat tua, pada kepala dan ujung badannya terdapat alat untuk mengisap darah. Selain lintah ada yang namanya pacet. Mirip namun berbeda karena memang secara bentuknya tidak jauh berbeda.

Lintah dan pacet adalah hewan yang tergabung dalam filum Annelida subkelas Hirudinea. Terdapat jenis lintah yang dapat hidup di daratan, air tawar, dan laut. Seperti halnya kerabatnya, Oligochaeta, mereka memiliki klitelum untuk menyimpan telur-telur pada segmen-segmen tertentu. Seperti Oligochaeta, lintah juga hermafrodit(berkelamin ganda). Lintah obat Eropa, Hirudo medicinalis, telah sejak lama dimanfaatkan untuk pengeluaran darah (plebotomi) secara medis.

Lintah dibedakan dari pacet bukan berdasarkan taksonomi, tetapi lebih pada habitat kesukaannya. Lintah sehari-hari hidup di air, sedangkan pacet sehari-harinya melekat pada daun atau batang pohon (di luar air). Semua spesies lintah adalah karnivora. Beberapa merupakan predator, mendapat makanan dari berbagai jenis invertebrata seperti cacing, siput, atau larva serangga.

Harga Minyak Lintah Terbaru

Manfaat minyak lintah sangat terkenal dalam dunia laki-laki. Antara lain adalah membantu lebih memanjangkan dan memperbesar rudal pria, dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, dapat mengencangkan otot-otot yang kendor, meningkatkan kej4ntan4n pria dewasa, dan dapat untuk mengobati lemah sy4hwat dan ej4kulas1 dini.

Harga Minyak Lintah Terbaru saat ini

Berikut perkembangan terkini harga minyak lintah terbaru.

Tabel Harga Minyak Lintah Terbaru

Jenis Produk dan Spesifikasi Harga (Rupiah)
Minyak Lintah Papua Gold (60 ml) 100000
Minyak Lintah Papua Kuning Rp130.000
Minyak Lintah Kalimantarn (1 box) Rp325.000

Manfaat Minyak Lintah

  • Menghilangkan flek hitam pada wajah. Banyak faktor yang memicu timbulnya flek pada bagian wajah, terutama pada perempuan. Namun sebagian besar diakibatkan oleh pigmentasi kulit yang berlebihan, sehingga terbentuklah flek kehitaman pada kulit. Caranya oleskan minyak lintah pada wajah secara berkala, maka akan hilang secara bertahap.
  • Meremajakan Kulit. Ketika seseorang kurang tidur, kurang minum air putih, sering terkena asap dan debu akan membuat kandungan kolagen dalam kulit menipis, akibatnya wajah terlihat berkerut dan kusam. Cara mengatasinya, cukup memanfaatkan minyak lintah hitam papua, kulit akan kembali seperti sedia kala. Tampak lembab dan jumlah minyak pada wajah tetap terjaga stabil. Jadi saatnya ucapkan bye wajah tua.
  • Mampu menghilangkan jerawat membandel. Zat hirudin dan histamin yang terkandung dalam minyak lintah hitam berkhasiat menghilangkan jerawat pada kulit wajah, sehingga kulit lebih bersih dan pemakaian sesuai anjuran akan mencegah timbulnya jerawat kembali.
  • Berguna mengencangkan dan menghaluskan kulit. Bagi orang Jepang, untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit bisa mereka lakukan lewat cara pijat dan totok pada wajah dibantu dengan olesan lotion khusus. Untuk masyarakat Indonesia, mengganti lotion dengan minyak lintah hitam adalah pilihan yang direkomendasikan karena kandungan kolagennya mampu mengganti sel-sel kulit mati dengan sel kulit baru.
  • Berguna untuk mengencangkan dan memperbesar bagian atas wanita. Terkadang para wanita tidak menyadari bahwa posisi tidur dan salah memilih ukuran bra mampu memengaruhi bentuk dan kondisi p4yud4r4.

Baca Juga:

Demikian harga minyak lintah terbaru informasi update. Segera cek stok di channel-channel penjualan dan pastikan ori alias asli.

Advertisements



Loading...