Harga Kubis Terbaru Desember 2018


Harga Kubis Terbaru

Harga Kubis Terbaru. Inilah update harga terbaru mengenai harga kubis di pasar lokal saat ini. Setelah kemarin kami memberikan informasi mengenai harga selada serta harga caba keriting yang berlaku dipasar tradisional maupun supermarket di Indonesia. Harga komoditas sayuran segar di beberapa pasar induk yang berada di Indonesia memang begitu menjanjikan, terlebih bila mendekati hari raya seperti Idul Fitri, Tahun Baru, Natal serta hari besar lainnya. Kubis mempunyai beberapa macam varian dan dijual dengan harga yang bervariasi pula di swalayan Giant, Hypermart, Superindo maupun Lottemart.

Kubis banyak dibudidayakan didataran tinggi dengan suhu udara yang dingin. Tanaman kubis tidak tahan dengan udara panas serta air hujan. Memang penanganan tanaman kubis begitu sensitif, Ulat yang lebih sering menyerang tanaman ini.

Beberapa jenis kubis yang sering dibudidayakan yang dibedakan berdasarkan warnanya ada yang berwarna putih pucat, kubis hijau, kubis ungu kemerahan. Sedangkan dari bentuk kropnya dibedakan menjadi kubis kol bulat dan kubis kol gepeng.

Kubis sangat menyukai tanah dengan kondisi yang sarang dan tidak becek. Tanaman kubis yang ditanam pada suhu kecil meminimalisir terhadap serangan ulat pemakan. Cara menanam kubis sangatlah mudah yaitu dengan cara disemai setelah tumbuh 3-4 daun kecil bari dipindahkan untuk ditanam.

Harga Kubis Terbaru Bulan Ini

Untuk harga kubis terbaru memang sangat berfariatif disetiap harinya kubis mengalami kenaikan dan penurunan harga secara tiba-tiba. Harga kubis sekarang yang kami ambil dari berbagai sumber yaitu 900/kg namun harga tersebut sewaktu-waktu bisa mengalami kelonjakan.

Demikianlah informasi Harga Kubis, semoga bisa memberikan tambahan pengetahuan untuk Anda yang ingin memulai cara menanam kubis hidroponik, harga jual beli kubis minggu ini. Baca juga Informasi lainya seputar harga Sawi Putih dan Harga Paprika Merah .

Advertisements



Loading...
harga kubis 2018, Harga gubis terbaru, Harga kubis terbaru