Nikmati Kemudahan Cek Resi dan Lacak Paket Menggunakan Shipper.id

Nikmati Kemudahan Cek Resi dan Lacak Paket Menggunakan Shipper

Semakin meningkatnya kegiatan jual beli online, ternyata juga memberikan dampak positif bagi banyak perusahaan penyedia jasa pengiriman barang. Pengiriman paket meningkat, sehingga pemasukkan pun ikut melejit.

Maka tidak mengherankan jika kini berbagai jasa pengiriman saling berlomba-lomba untuk menjadi yang terdepan. Hanya saja, banyaknya jasa ekspedisi membuat orang yang hendak belanja online mengalami kesulitan dalam melihat tarif ongkos kirim (ongkir).

Pasalnya, akan sangat merepotkan jika mereka harus mengecek satu per satu di masing-masing website jasa pengiriman, guna mengetahui tarif ongkir yang termurah. Begitu pula bagi Anda sebagai pemilik toko online.

Akan sangat melelahkan bagi Anda menjawab pertanyaan dari konsumen yang menanyakan tarif ongkir termurah untuk barang yang akan mereka beli. Terlebih lagi jika toko online Anda sudah sangat ramai, maka hal ini bisa menyita banyak waktu dan tenaga Anda hanya untuk memberikan informasi tarif ongkir termurah.

Gunakan Shipper untuk Cek Ongkir

Jika Anda salah satu yang mengalami masalah seperti di atas, maka Anda bisa mencoba Shipper sebagai solusinya. Shipper.id ini sendiri merupakan salah satu layanan agregrator logistik yang terintegrasi dengan berbagai jasa eskpedisi.

Dengan menggunakan Shipper, Anda akan dapat dengan mudah mengecek tarif ongkir dari berbagai jasa pengiriman sekaligus, sehingga Anda bisa menginformasikan kepada konsumen Anda jasa ekspidisi manakah yang memiliki ongkir termurah.

Saat ini, Shipper sudah mendukung beberapa jasa eskpedisi mulai dari SiCepat, TIKI, J&T, Wahana, Ninja Xpress, JNE, RPX, Lion Parcel, DPEX, GO-SEND, Grab Express, Paxel, SAP hingga POS Indonesia.

Selanjutnya, Anda pun dapat menawarkan semua jasa pengiriman yang bermitra dengan shipper, dan serahkan kepada konsumen hendak memilih yang mana, sesuai dengan ongkir yang mereka pilih.

Keuntungan Menggunakan Shipper

Secara umum, berikut ini adalah beberapa keuntungan dan kemudahan yang Anda dapatkan ketika menggunakan Shipper.

1. Cek Ongkir dengan Mudah

Seperti yang telah disinggung di depan, bahwa melalui Shipper, Anda akan dapat dengan mudah mengecek ongkir sekaligus membandingkan tarif tersebut dari berbagai jasa pengiriman. Sehingga Anda akan mendapatkan jasa ekspedisi dengan ongkir termurah untuk konsumen Anda.

2. Mudah dalam Cek Resi

Selain mudah dalam cek tarif ongkir, Anda juga bisa cek resi dengan mudah menggunakan Shipper. Setelah Anda mengirim paket untuk pelanggan, maka biasanya Anda akan segera memberikan info resi kepada mereka.

Jika konsumen toko online sudah banyak sehingga penjualan Anda pun meledak, maka akan sangat menyulitkan jika Anda harus mengecek satu per satu resi pengiriman Anda. Terlebih lagi jika resi tersebut dari jasa pengiriman yang berbeda-beda.

Namun dengan menggunakan Shipper, hal itu bukan mnjadi masalah besar. Pasalnya, Anda bisa mengecek banyak resi sekaligus dalam satu waktu di platform shipper. Bahkan Anda bisa memasukkan hingga 10 nomor resi sekaligus dalam sekali cek.

Dengan demikian, Anda bisa segera memberikan informasi nomor resi kepada konsumen Anda. Selain itu, Anda dan juga konsumen toko online Anda juga akan sangat mudah dalam lacak paket pengiriman secara akurat.

3. Tanpa Batas Minimum & Gratis Biaya Penjemputan

Keunggulan menggunakan Shipper yang ketiga adalah gratis biaya penjemputan. Selain itu, Anda juga bisa mengirimkan barang sekalipun hanya 1 paket pengiriman saja. Kurir shipper akan menjemputnya tanpa dibebani biaya tambahan alias gratis.

4. Fleksibel Menyesuaikan Jadwal Anda

Keuntungan selanjtnya jika Anda menggunakan Shipper adalah fleksibilitas waktu penjemputan barang yang akan dikirim. Anda tidak tidak perlu cemas karena kurir shipper yang akan menjemput paket tersebut sesuai dengan waktu dan jadwal Anda.

5. Mendapatkan Shipper Points

Selain berbagai keuntungan di atas, Anda juga bisa mendapatkan Shipper Points dalam setiap transaksi yang Anda lakukan. Adapun Shipper Points ini nantinya dapat Anda manfaatkan untuk ditukar dengan hadiah ataupun cashback.