Harga Yamaha Jupiter Z1 Terbaru dan Spesifikasi November 2018


Update Harga Yamaha Jupiter Z1 Terbaru dan Spesifikasi

Harga Yamaha Jupiter Z1 Terbaru dan Spesifikasi. Harga Yamaha Jupiter Z1 dengan Teknologi Balap Fuel Injection serta spesifikasi generasi terbaru dari Yamaha ini masih tetap sama dengan yakni masih tetap dibekali mesin berkapasitas 115 cc. Motor Manufacturing yang hadir dengan mengusung desain bodi yang sporty dan elegan yang dipadukan dengan striping baru yang stylishKuda besi yang satu ini memang menjadi salah satu motor paling lawas yang berkiprah di Indonesia. Namun pabrikan otomotif yang terkenal dengan lambang garpu tala ini meregenerasi motor yang sempat menjadi andalan mereka dipasaran motor di tanah air.

Harga terbaru yamaha jupiter Z1 tentunya sangat berbeda dengan harga versi sebelumnya. Memang seperti yang kita ketahui sebelumnya, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya meluncurkan produk sepeda motor matic saja, tetapi juga meluncurkan produk sepeda motor yang masuk kedalam kategori Moped yang bertajuk Jupiter Z1. Nah sebelum yamaha merilis jupiter z1 ini, pendahulunya juga pernah sukses dengan Seri Jupiter Z kini pada 2015 Yamaha meluncurkan kembali perus dari Jupiter Z yakni Jupiter Z1.

Dengan semakin berkembangnya teknologi, Yamaha Jupiter Z terbaru juga semakin mendapatkan pembaruan baik dalam spesifikasi dan fitur yang melekat di dalamnya. Pada sektor dapur pacu, mendapatkan suntikan desain dan tampilan yang lebih menarik dan trendy terutama pada bagian stripping, karena pada bagian body sendiri hampir sama dengan versi – versi sebelumnya yang identik dengan “Mata Elang” pada bagian lampu utama.

Baca Juga: Update Harga Honda CRF1000L Africa Twin Terbaru dan Spesifikasi

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1
Mesin
    Tipe Mesin :4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin Udara
    Jumlah/Posisi silinder : Single Silinder
    Diameter x Langkah : 50,00 mm X 57,9 mm
    Perbandingan Kompresi : 9,3;11
    Daya : 10,06 kw/7.750 rpm
    Torsi :9,9 Nm/6500 rpm
    Strarter : Electric , Kick Starter
    Sistem Pelumasan : Basah
    Kapasitas oli mesin :1,00 L : Berkala=0,8 L
    Sistem Pembakaran : (Fuel Injection System)
    Tipe Kopling : Basah, Sentritugal, Multipat
    Pengoperasian transmisi : Rotary, 4 Kecepatan
Dimensi
    PxLxT : 1.935 mm X 680 X 1.065
    Berat : 102 kg
    Jarak Sumbu Roda : 1.240 mm
    Jarak terendah ke tanah : 135 mm
    Tinggi tempat duduk : 765 mm
    Kapasitas tangki : 4,1 liter
Rangka
    Tipe Rangka : Steel Tube Underbone
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Lengan Ayun Suspensi Ganda
    Ban Depan : 70/90 – 17M/C 38P
    Ban Belakang : 80/90– 17M/C 44P
    Rem Depan : Cakram Hidrolik Cakram Tunggal
    Rem Belakang : Tromol
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
    Battery : YT27V
    Tipe Busi : NGK CR6HSA

Harga Yamaha Jupiter Z1

Perbedaan dari Yamaha Jupiter Z1 generasi terbarunya ini yaitu terdapat pada bagian stripingnya yang mendapatkan penyegaran pada tampilannya yang tampak lebih sporty. Berbagai fitur canggih yang melekat pada Yamaha Jupiter Z1 harga motor ini cukup murah untuk sekelas motor bebek.

Harga Yamaha Jupiter Z1
    Baru: Rp. 14,630,000.-
    Bekas:

Jika kita lihat pada performa mesin dan desain, motor ini patut pertimbangkan untuk memilikinya. Sebagai perbadingannya anda juga dapat menyimak Harga Honda Revo X Terbaru atau bisa juga Harga Honda SH150i Terbaru Bulan Ini yang telah kami hadirkan lengkap dengan spesifikasinya. Untuk mengenai harga diatas kami dari tim redaksi HargaBulanIni.com menghimbau selalu mengikuti update terbarunya dilaman ini, karena memang harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah-ubah.

Advertisements



Loading...