Harga Pensil Alis Purbasari Terbaru Agustus 2019


Harga Pensil Alis Purbasari Terbaru

Harga Pensil Alis Purbasari Terkini. Pensil alis atau terkenal dengan eyebrow adalah salah satu alat kosmetik yang berguna untuk membentuk alis mata menjadi lebih bagus. Pensil alis keluaran purbasari selain terjangkau juga menjadi alat kecil yang bisa dibawa kesana kemari. Bentuk seperti pensil hanya saja penggunaanya berbeda dengan pensil sekolah. Kosmetik ini hingga sekarang masih menjadi favorit.

Harga pensil purbasari terbaru hadir ditengah kamu saat ini bersama hargabulanini.com sebagai informasi update. Alis yang rapi menjadi salah satu kunci utama untuk membingkai wajah. Pilihan produk makeup-nya pun beragam, mulai dari brow kit, pomade hingga pensil alis.

Bila kamu suka alat yang satu ini maka bisa dikatakan kamu benar-benar konsen dalam masalah penampilan. Pensil alis termasuk alat rias yang selalu menjadi favorit banyak wanita. Karena selain banyak dijual dengan harga terjangkau, produk pensil alis juga mampu menghasillkan sapuan warna yang natural, mudah digunakan, dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Memang di pasaran berbeda antara produsen kosmetik satu dengan yang lain berbeda-beda. Kisaran secara umum harga untuk eyebrow pencil antara Rp 25.000,00 hingga 30.000. Khusus harga pensil alis purbasari terbaru kamu bisa simak di sini.

Beberapa Kesalahan Memakai Pensil Alis

Hal-hal penting yang perlu diperhatikan dalam memakai pensil alis adalah seperti halnya memastikan apakah dibutuhkan pensil alis atau pensil alis powder (eyebrow powder).

Ketika kamu memakai pensil alis, seringkali beberapa wanita masih melakukan beberapa kesalahan. Berikut beberapa kesalahan yang wajar dilakukan seseorang dalam menggunakan pensil alis. Kesalahan yang pertama yaitu dengan membentuk garis alis dengan tebal dan kasar. Penggunaan pensil alis secara tebal dan kasar akan membuat hasil tampak tidak alami.

Garislah dengan tipis diarsir agar terlihat seperti rambut sungguhan serta tidak menuliskannya jauh dari garis alis yang sudah ada. Usahakan tetap membuat garis alis dekat dengan garis alis yang sudah ada, hal ini dimaksudkan agar alis tetap tampak berbaur dan alami. Menggunakan pensil alis dengan ujung yang runcing juga merupakan suatu kesalahan.

Gunakanlah agar tidak tampak jelas garis-garisnya. Kesalahan penggunaan pensil alisyang terakhir yaitu dengan menggunakannya secara tebal. Hal ini akan membuat riasan alis tampak tidak natural.

Harga Pensil Alis Purbasari Terbaru

Secara aplikasi pensil alis sangat berguna untuk kamu yang memiliki alis tipis dengan bentuk yang kurang bagus. Pensil alis akan berguna untuk menebalkan warna alis dan menegaskan garis pinggir yang diinginkan. Pengaplikasian pensil alis ini membutuhkan ketelatenan dan kehati-hatian agar menghasilkan garis yang bagus dan rapi.

Hargabulanini.com dalam pantauannya memberikan update harga terbaru pensil alis purbasari pada kesempatan kali sebesar Rp 27.500,00 (dua puluh tujuh ribu lima ratus rupiah).

Baca Juga:

Demikian info anyar harga pensil alis purbasari untuk kamu. Cek harga kosmetik lainnya seperti Wardah, PAC, LT Pro, Marthatilaar, Sariayu, dan lainnya. Selamat berbelanja kosmetik.

Advertisements



Loading...