Mengenal Layanan SMOOA IndiHome dan Beragam Pilihan Paket yang Ada

Mengenal Layanan SMOOA IndiHome dan Beragam Pilihan Paket yang Ada

Saat ini, kuota internet memang sudah menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting. Bahkan, ketika anda sudah berlangganan internet seperti IndiHome misalnya, umumnya Anda juga akan membeli paket internet khusus untuk ponsel Anda.

Padahal kenyataannya, sering kali paket kuota internet yang anda beli tersebut tidak habis setiap bulannya. Tentu saja hal ini merupakan pemborosan dalam pengeluaran untuk kebutuhan kuota internet Anda sehari-hari. Namun sekarang Anda tidak perlu bingung lagi. Sebab, IndiHome kini menawarkan produk add on yang bernama SMOOA IndiHome.

Apa itu SMOOA IndiHome?

Perlu diketahui, layanan SMOOA IndiHome merupakan add on dari IndiHome yang berupa kuota keluarga telkomsel. Adapun kuota internet dari SMOOA IndiHome ini sendiri dapat digunakan oleh 3 hingga 5 orang anggota keluarga Anda. Hanya saja, untuk dapat menggunakan layanan SMOOA IndiHome ini, Anda harus sudah berlangganan IndiHome, dan anggota keluarga Anda yang ingin didaftarkan harus menggunakan nomor ponsel dari provider telkomsel.

Hal itu disebabkan karena SMOOA IndiHome merupakan add on dari IndiHome, sehingga Anda harus terdaftar sebagai pengguna IndiHome terlebih dahulu. Selanjutnya, tagihan SMOOA IndiHome untuk setiap bulannya juga akan dibayarkan bersamaan dengan tagihan IndiHome tersebut.

Selain berbagi kuota telkomsel, Anda sebagai pengguna SMOOA IndiHome juga berhak mendapatkan gratis telpon dan juga kirim SMS dengan sesama anggota yang nomornya terdaftar di dalam paket SMOOA IndiHome tersebut. Adapun untuk nomor yang didaftarkan, salah satunya adalah nomor utama, dan minimal 2 nomor anggota hingga 5 orang.

Dengan kata lain, Anda bisa sangat menghemat pengeluaran ketika menggunakan SMOOA IndiHome, terutama untuk kebutuhan internet saat di luar rumah. Pasalnya, Anda bisa berlangganan SMOOA IndiHome dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp. 75.000 per bulan. bisa Anda gunakan untuk internet tambahan sekeluarga. Sehingga masing-masing anggota keluarga Anda tidak perlu mengisi kuota atau paket data sendiri-sendiri.

Apa Saja Jenis Paket SMOOA?

Perlu diketahui, layanan SMOOA IndiHome menawarkan beragam paket internet yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda sekeluarga, yaitu:

1. Paket Silver Kuota Internet

Yang pertama adalah paket silver. Di mana paket ini merupakan yang paling murah dari SMOOA IndiHome. Anda bisa berlangganan dengan biaya Rp 75.000 per bulan saja, dengan jatah kuota internet sebesar 15GB.

Selain itu, Anda juga mendapatkan gratis telepon kesemua operator selama 30 menit, jika Anda menggunakan kartu prabayar. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan telepon dan SMS unlimited ke sesama anggota, jika memakai kartu prabayar, atau gratis telepon selama 500 menit jika Anda pengguna kartu Halo atau pascabayar.

Tidak hanya itu saja, Anda juga akan memperoleh 30 SMS gratis bagi pengguna prabayar, serta 500 SMS gratis ke sesama keluarga bagi pelanggan pascabayar.

2. Paket Gold Kuota Internet

Paket SMOOA IndiHome yang kedua adalah paket gold. Di mana paket ini dibanderol dengan biaya langganan sebesar Rp 155.000 per bulan. Anda akan memperoleh kuota internet sebesar 35 GB. Selain itu juga gratis telepon 50 menit dan 50 SMS ke operator lain.

Ditambah lagi dengan telepon serta SMS unlimited ke semua anggota keluarga untuk pengguna kartu AS dan Simpati. Sedangkan bagi Anda pengguna kartu Halo, maka Anda akan mendapatkan telepon 500 menit dan 500 SMS ke semua anggota keluarga.

3. Paket Platinum Kuota Internet

Selanjutnya adalah paket platinum seharga Rp 280.000 per bulan. Di mana dengan paket SMOOA IndiHome yang satu ini, Anda akan mendapatakan kuota internet sebesar 80GB. Selain itu, Anda juga mendapatkan gratis telepon 100 menit ke operator lain bagi pengguna kartu prabayar.

Sedangkan untuk sesama anggota keluarga yang terdaftar, maka akan mendapatkan telepon dan SMS unlimited bagi pengguna prabayar, serta 500 menit bagi pengguna kartu pascabayar. Bahkan, Anda juga akan memperoleh 100 SMS gratis bagi Anda para pengguna prabayar, dan 500 SMS gratis bagi Anda pengguna pascabayar.

4. Paket Diamond Kuota Internet

Adapun paket SMOOA IndiHome yang paling besar adalah paket diamond, dengan baya berlangganan sebesar Rp 625.000 per bulan. Jika Anda memilih paket ini, maka Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 200GB.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan telepon ke operator lain selama 200 menit gratis, dan juga 200 SMS bagi Anda pengguna kartu prabayar telkomsel. Sementara itu untuk sesama anggota keluarga, maka akan mendapatkan bonus telepon dan SMS unlimited. Ditambah lagi dengan gratis telepon 500 menit dan 500 SMS bagi Anda yang menggunakan pascabayar dari telkomsel.

Demikianlah sedikit uraian mengenai SMOOA IndiHome. Jika Anda ingin berlangganan salah satu paket SMOOA IndiHome di atas, maka Anda bisa mempelajari lebih lanjut di website smooa.indihome.co.id.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743