Harga Bibit Pepaya per Biji Terbaru Agustus 2019


Update Harga Bibit Pepaya per Biji Terbaru

Harga Bibit Pepaya per Biji Terbaru Bulan Ini. Update informasi mengenai harga Jual bibit Pepaya / benih pepaya CALINA di laman hargabulanini.com. Berapa harga bibit pepaya california di Jawa Tengah dan Jawa Timur dan dijual dengan harga berapa per biji bibit pepaya dari petani pepaya california jogja. Untuk membeli benih bibit pepaya ungulan saat ini yakni pepaya california ipb9/calina anda perlu berkonsultasi atau belajar dari para pakar maupun ahli pertanian. Dikhawatirkan jika anda tidak mengetahui mengenai Spesifikasi Pepaya Calina IPB 9 bisa jadi mendapatkan pepaya yang tidak berkwalitas.

Sebagai informasi jika varietas pepaya california ipb9/calina ini merupakan hasil pengembangan ilmuwan lokal indonesia. Ilmuwan indonesia yang di pimpin oleh prof. dr sriani dari PKHT IPB mengembangkan varietas unggulan ini. Untuk saat ini pohon papaya jenis California banyak dikembangkan di daerah Jasinga Bogor tepatnya di sekitar perkebunan Cikopomayak, pohon pepaya jenis California mempunyai banyak keunggulann dibanding dengan pohon pepaya jenis lainnya.

Kemudian jika anda ingin tahu bentuk pepaya california yang dikembangan diatas bisa langsung ke pertanian pepaya yang berada di Bogor tersebut atau ke penjual bibit pepaya california melalui online. Gambar pepaya California juga sudah banyak di share di google dan maupun video youtube cara menanam pepaya california dengan mudah. Anda juga harus mempalajari Spesifikasi Pepaya Calina yang baik diantaranya.

  • Umur mulai berbunga : 4 bulan setelah tanam
  • Umur Petik : 7-8,5 bulan setelah tanam
  • Bentuk Buah : Silindris
  • Warna Kulit Buah : Hijau Lumut
  • Warna Daging Buah : Jingga
  • Panjang Buah : 23-24 cm
  • Diameter Buah : 9,2-9,5 cm
  • Bobot Per Buah : 1200-1300 gram

Itu baru beberapa pengetahuan mengenai ciri pohon pepaya california yang baik atau memenuhi syarat jika di jual belikan. Selanjutnya anda bisa membaca mengenai keunggulan Pepaya California yang bisa dilihat dibawah ini:

  1. Pendeknya masa penanaman, dari mulai tanam hingga panen hanya memerlukan waktu 7 bulan.
  2. Mepunyai daging buah yang tebal.
  3. Rasa lebih manis
  4. Masa pembusukan lebih lama.
  5. Mempunyai kulit buah yang tebal.

Biasanya rata rata pepaya california mempunyai berat antara 1.5 hingga 2.5 kg perbuah jika sudah siap dijual di pasaran. Dikota besar harga pepaya california di Giant maupun Carrefout bisa berlipat karena kedua swalayan tersebut terkenal dengan buahnya dengan kwalitas terbaik.

Harga Bibit Pepaya Terbaru

Selanjutnya akan kami informasikan harga terbaru jual bibit pepaya california ipb9 langsung dari ipb. Bagaimana mendapatkan benih pepaya secara online? Bibit pepaya murah Tokopedia dan Bukalapak juga sudah tersedia banyak sekali atau anda menggunakan refernsi di bawah ini untuk memulai bisnis pepaya.

  • Benih/Biji pepaya California kemasan 10gram, isi kurang lebih 500 butir, harga Rp.130.000,00
  • Bibit Pepaya California per polybag isi 2 pohon siap tanam, harga Rp.2000,00 (ex ongkir)

Biasanya pembelian Bibit atau Benih akan sertakan panduan dan konsultasi budidaya secara gratis dengan menghubungi nomor telepon yang tertera. Harga yang kami sajikan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adan konformasi dari HBI. Jika anda mencari informasi cara merawat pepaya dan menyemai pepaya yang baik bisa belajar dari ahlinya dalam bidang pertania di kota anda.

Demikianlah update Harga Bibit Pepaya Terbaru yang bisa kami sampaikan. Biasanya harga benih pepaya di surabaya, Bibit Pepaya di Jakarta, Bibit Pepaya di Bogor, Bibit Pepaya di Bandung, Bibit Pepaya di jogja, Bibit Pepaya di semarang, Bibit Pepaya di solo, Bibit Pepaya di boyolali, Bibit Pepaya di madiun, Bibit Pepaya di dieng akan berbeda harga.

Advertisements



Loading...