Daftar Harga Concealer Wardah Terbaru Agustus 2021

DAftar Harga Concealer Wardah Terbaru

Harga Concealer Wardah Terkini. Make up yang baik ketika semua yang dilakukan bisa tercover dengan baik. Kamu bisa mengeceknya termasuk concealer apakah memang sudah terpalikasi atau belum. Ini berguna bagi penutupan bekas jerawat atau sejenisnya. Bila kamu penggemar Wardah jelas concealer ini bisa menjadi bahan pilihan. Berapa harga concealer Wardah terbaru kali ini juga di liput hargabulanini.com.

Concealer adalah salah satu produk kecantikan yang digunakan untuk menutupi kekurangan pada wajah, sehingga membuat kulit seseorang terlihat lebih mulus. Concealer dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit; kulit kering, berminyak atau kombinasi, termasuk kulit berjerawat. Yang perlu diingat, Anda perlu mengetahui jenis kulit Anda, sehingga dapat memilih bahan-bahan yang terkandung di dalam concealer dengan benar.

Harga Concealer Wardah Terkini. Jenis alat make up untuk pemula lainnya yang juga perlu dimiliki dan diketahui yaitu concealer. Concealer juga berfungsi untuk membantu Anda menutupi bekas-bekas jerawat dan flek hitam, bahkan concealer ini juga sangat baik untuk menutupi warna gelap yang terkadang muncul di bagian bawah mata, atau biasa yang dikenal dengan mata panda.

Misalnya kondisi untuk kulit berjerawat, Anda bisa menggunakan concealer yang mengandung benzoyl peroxide atau salicylic acid. Benzoyl peroxide dipercaya dapat mengurangi jumlah jerawat yang disebabkan oleh bakteri serta yang disebabkan oleh kulit kering dan mengelupas. Selain itu, produk yang berbahan salicylic acid dapat digunakan pada kulit berminyak dan berjerawat. Kandungan ini dipercaya dapat meringankan peradangan dan kemerahan.

Mengenal Macam Concealer

Sebelum membahas harga concealer Wardah terbaru kita pahami dulu mungkin bagi kamu yang masih pemula. Mirip dengan varian kosmetik lainnya Concealer juga memiliki beberapa jenis. Misalnya lipstik, concealer juga memiliki bermacam-macam bentuk, ada yang stick, krim, maupun cair. Lalu apa saja yang perlu diketahui:

1. Concealer Stick

Biasanya concealer jenis ini diaplikasikan di bawah mata, caranya sama seperti ketika mengaplikasikan lipstik pada bibir. Kamu bisa memakainya setelah atau sebelum menggunakan alas bedak.

Saran buat kamu, hindari menggunakannya pada area mata dengan cara menarik atau menggores-goreskannya, hal ini dapat menyebabkan kulitmu menjadi kendur. Jika di bawah area mata kamu kering dan berkeriput, kamu dapat memberikan pelembap yang ringan terlebih dahulu. Pastikan pelembap tidak terlalu berminyak, sehingga tidak terlihat berat di wajah. Jika Kamu merasa mengoleskan pelembap terlalu banyak, Kamu bisa menepuk-nepuknya dengan tisu.

Kelebihan: concealer jenis ini dapat menutupi kekurangan dengan hampir sempurna. Kekurangan: biasanya jenis ini lebih berminyak, jadi tidak perlu mengoleskannya tebal-tebal. Kamu perlu memikirkannya kembali jika kulit Kamu termasuk kulit berminyak.

2. Concealer Cair (Liquid)

Biasanya concealer ini memiliki wadah seperti tabung serta memiliki ‘tongkat’ aplikator untuk mengaplikasikannya.

Saran terbaik untuk kamu agar bisa mengoleskannya dengan jari atau dengan aplikator, dan bubuhkan berupa titik-titik kecil pada area di kulit yang ingin Kamu tutupi.

Kelebihan: concealer ini biasanya lebih ringan dan tidak terlalu berminyak, sehingga Kamu bisa menambahkan lapisannya lagi. Kekurangan: karena berbentuk cair, concealer ini memiliki tekstur yang sulit untuk diatur sebab mudah ‘lari’ ke segara arah.

3. Concealer krim

Pemakaiannya concealer tipe ini dituangkan pada sebuah wadah kecil, seperti wadah eyeshadow, teksturnya pun lembut dan creamy.

Saran terbaik, concealer jenis ini sangat mudah diaplikasikan pada wajah baik dengan menggunakan jari, kuas, atau spons.

Kelebihan: concealer ini cocok digunakan untuk kulit kering. Teksturnya creamy dan melembapkan, namun ada kalanya menjadi tebal dan berat. Kelebihan lainnya adalah mudah dibaurkan pada wajah. Kekurangannya: terkadang konsistensinya menjadi terlalu tebal dan berminyak. Hal tersebut dapat memperlihatkan garis muka Kamu.

Harga Concealer Wardah Terbaru

  • Wardah Instaperfect Quick Fix Cover Corect Concealer 02 Beige 1.8 g  Rp. 89.000
  • Wardah Double Function Kit 4.5 g Rp. 44.000
  • Wardah Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer Rp. 89.000
  • Wardah Double function Kit Eyeshadow Rp. 44.000
  • Wardah Eyexpert Eyebrow Kit 3 g Rp. 50.000
  • Wardah Instaperfect Quick Fix Cover Correct Concealer 0.1 Light 1.8g Rp. 90.000
  • Wardah Profesional Makeup Kit Rp. 716.000

Baca Juga:

Demikian update harga concealer Wardah terbaru. Simak dan ikuti perkembangan harga lainnya di hargabulanini.com. Share dan like bila memang bisa membantu kamu ya.