8 Rekomendasi Pensil Alis Terbaik dan Waterproof Menurut SehatQ

Rekomendasi Pensil Alis Terbaik dan Waterproof Menurut SehatQ

Menggunakan make up, belumlah lengkap tanpa memakai pensil alis. Bahkan, hampir semua wanita menggunakannya untuk menyempurnakan penampilan. Selain menonjolkan area mata, pensil alis juga dapat membuat wajah tampak lebih simetris.

Menggambar alis merupakan bagian yang cukup memakan waktu. Jadi sebisa mungkin gunakan pensil alis yang tahan lama atau waterproof, Agar anda tidak perlu memakan banyak waktu jika akan retouch.

Pada saat ini banyak sekali brand make up yang beredar di pasaran, dan hampir semuanya mengeluarkan produk pensil alis yang sulit untuk Anda pilih mana yang bagus kualitasnya.

Rekomendasi Pensil Alis yang Bagus

Jika Anda merasa bingung memilih produk pensil alis yang baik dan tahan lama. Berikut adalah review beberapa rekomendasi pensil alis yang bagus dan waterproof menurut SehatQ, dengan berbagai pilihan harga.

1. Wardah Eyebrow Pencil

Rekomendasi pertama adalah pensi alis wardah. Brand pengusung kosmetik halal pertama ini memiliki produk pensil alis dengan 2 pilihan warna coklat dan hitam. Pensil alis wardah dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau pada kisaran Rp 30.000.
Keunggulan dari pensil alis wardah akan menjadikan alis lebih berisi, tidak mudah luntur dan dilengkapi dengan vitamin E. Pensil alis ini tidak mudah patah dan dilengkapi dengan sikat alis, untuk merapikan sentuhan akhirnya.

2. Viva Eyebrow Pencil

Untuk produk lokal yang juga legendaris, Anda dapat mencoba pensil alis dari Viva. Dengan kisaran harga Rp 30.000, Anda bisa mendapat pensil alis dengan 2 varian warna yaitu coklat dna hitam. Dengan formula bahan yang sudah pasti sesuai dengan kulit Indonesia. Pensil alis ini juga tahan lama dan memiliki pigmentasi warna yang baik, sehingga hasil alis lebih natural.

3. Mineral Botanica Eyebrow Pencil

Mineral Botanica memiliki produk pensil alis waterproof yang bagus bernama Mineral Botanica Eyebrow Pencil Black. Hanya dibuat dengan satu warna, produk ini lebih cocok untuk wanita dengan alis tipis. Karena terkstur pensil alis ini creamy maka akan memberi kesan tebal dan rapi.

Dengan banderol harga Rp 44.900, Anda bisa mendapatkan alis tebal dan natural seperti sulaman. Namun harus berhati-hati saat menyerut karena pensil alis ini mudah patah.

4. Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner Black Pearl

Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner Black Pearl adalah pensil alis yang direkomendasikan untuk pemula. Pensil alis ini sangat mudah diaplikasikan dan juga tahan lama. Hanya dengan harga Rp 48.000, Anda dapat memilih coklat atau hitam sebagai varian pilihan yang ada.

5. Pixy Eyebrow Crayon

Pixy Eyebrow Crayon memiliki tekstur creamy dan dilengkapi dengan sikat alis. Hal ini menjadikan alis yang dihasilkan menyatu, dan natural, diakhiri dengan sikat alis menjadikan bagian ujung alis Anda rapi. Produk ini dijual dengan harga Rp 37.000.

6. Madame Gie Silhouette Blended Brow

Mirip dengan produk dari inez, Madame Gie Silhouette Blended Brow juga cocok untuk pemula. Dengan tekstur ujung pensil yang lembut, menjadikannya mudah diaplikasikan dan hasilnya lebih natural.

Bagi Anda yang baru belajar akan sangat cocok menggunakan produk ini karena hanya seharga Rp 8.000. Madame Gie Silhouette Blended Brow memiliki warna yang sangat pekat, sehingga harus hati-hati saat mengaplikasikannya.

7. Make Over Eyebrow Pencil

Sebaai brand yang populer menghadirkan pensil alis dengan tekstur dry dan firm. Walaupun teksturnya kring pensil alis ini dilengkapi dengan kandungan castor oil yang akan melembabkan kulit dibawah alis. Dibanderol dengan harga Rp 65.000, Anda bisa mendapatkan alis yang tahan lama dan juga waterproof.

8. Emina Agent of Brow

Rekomendasi pensil als yang terakhir adalah Emina Agent of Brow. Produk ini tersedia dalam dua varian wara yaitu hitam dan coklat, serta dijual dengan harga Rp 30.000.

Tekstur pensilnya sedikit keras, sehingga lebih mudah menentukan ketebalan alis yang Anda inginkan. Sehingga sangat cocok untuk Anda dengan alis yang lumayan tebal.